Shin Tae-yong Akan Adu Taktik dengan Roberto Mancini di Putaran Ketiga, Ngeri-ngeri Sedap!

Shin Tae-yong Akan Adu Taktik dengan Roberto Mancini di Putaran Ketiga, Ngeri-ngeri Sedap!

Shin Tae-yong Akan Adu Taktik dengan Roberto Mancini di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.-Kolase Gambar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, hanya tinggal menghitung bulan, sebelum menghitung hari. Timnas Indonesia akan menjamu lawan-lawan yang berat sekaligus kuat.

Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-yong berhasil maju ke babak selanjutnya daripada putaran kedua yaitu putaran ketiga, setelah berhasil mengalahkan Vietnam dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia kala itu.

Timnas Indonesia sudah resmi mendapatkan grup pada putaran ketiga, yaitu Grup C, yang dimana didalamnya terdapat penghuni tetap dan bahkan merupakan langganan setia ajang Piala Dunia.

Lawan perdana Timnas Indonesia saat putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia adalah Arab Saudi, ketika ditelisik lebih dalam ternyata Arab Saudi dilatih oleh pelatih asal Italia yang sudah ternama, yaitu Roberto Mancini

BACA JUGA:Atap Rumah Cepat Rapuh? Bisa Jadi Ulah Tikus! Begini 2 Cara Mengatasi Tikus Menggerogoti Kayu Di Rumah

Roberto Mancini bukan nama yang kurang terkenal, ia merupakan pelatih yang sudah banyak memiliki prestasi yang mentereng sebagai pelatih. Di Italia saja, nama dirinya sudah besar sekali akan pengaruhnya.

Shin Tae-yong juga merupakan pelatih yang mampu terus dan secara berlanjut mempertahankan eksistensi Timnas Indonesia, seperti berkat kepala dingin Shin Tae-yong sebagai juru taktik, anak asuhnya yaitu Timnas Indonesia mampu meraih banyak capaian positif yang terbaru. 

Dua pelatih ini akan head-to-head adu kepala sembari adu strategi, yang dimana akan memperebutkan poin pertama dan siapa yang akan jadi juara di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga. 

Dua pelatih ini baik Shin Tae-yong maupun Roberto Mancini pernah mampu membawa anak asuhnya ke rekor baru yang dulu belum pernah dicapai.

BACA JUGA:Panaskan Mesin, Partai Demokrat Kuningan Helat Dikpol Struktur Partai menuju Pilkada Serentak 2024

Kita bedah prestasi Shin Tae-yong terlebih dahulu, sebelum STY sapaan akrab Shin Tae-yong melatih Timnas Indonesia, sebelumnya STY pernah menjadi pelatih kepala untuk Timnas Korea Selatan pada ajang Piala Dunia 2018.

Capaian Korea Selatan pada ajang Piala Dunia 2018 sewaktu di Rusia kala itu benar-benar impresif.

Bagaimana tidak, soalnya Son Heung-min cs asuhan Shin Tae-yong berhasil memulangkan juara petahana Piala Dunia 2014.

Ya benar, Timnas Jerman kalah oleh Timnas Korea Selatan pada fase babak grup F. Dan Korea Selatan mampu menang dramatis usai di babak pertama kedua tim ditahan imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: