Panaskan Mesin, Partai Demokrat Kuningan Helat Dikpol Struktur Partai menuju Pilkada Serentak 2024

Panaskan Mesin, Partai Demokrat Kuningan Helat Dikpol Struktur Partai menuju Pilkada Serentak 2024

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan melaksanakan pendidikan politik untuk menghadapi Pilkada Serentak 2024.-Bubud Sihabudin-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Panaskan mesin partai menuju Pilkada Kuningan 2024, DPC partai Demokrat menggelar Pendidikan Politik (Dikpol) yang dimotori oleh DPD Demokrat Jabar bagi Struktur DPC dan 32 DPAC se-Kabupaten Kuningan.

Kegiatan digelar di Sekretariat DPC Jl Ir Sukarno, Sabtu, 29, Juni 2024. Narasumber yang dihadirkan adalah Bajuri, Kepala Badan Pembinaan  Organisasi dan Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPD demokrat Jabar. 

"Kepada pengurus DPC, saya harap segera melakukan konsolidasi, untuk persiapan pemenangan Pilkada," terang Ahma Bajuri saat mengisi materi.

Ketua DPC Demokrat Kuningan Lili Suherli menerangkan, Dikpol menjadi sarana konsolidasi pengurus dan kader, di tengah persiapan pemenangan pilkada.

BACA JUGA:Pasang di Tempat yang Salah, Baliho Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin Dibongkar Paksa

Pihaknya berharap struktur pengurus DPC, Khususnya Kepala BPOKK tingkat Kabupaten bersama PAC, mampu mengkonsolidasikan kepada para ranting di seluruh desa di Kabupaten Kuningan. 

Karena sejauh ini, proses penjaringan Bakal Calon  telah memasuki penyerahan surat tugas dari DPP  kepada 2 nama pendaftar. Yaitu dr Deni Wirananggapati dan Yanuar Prihatin.

Tentu 2 nama pengemban surat tugas tersebut menjadi perhatian serius DPC, dan diperkenalkan dalam kegiatan Dikpol hari ini.

"Dikpol yang kami gelar pagi tadi, dalam rangka optimalisasi struktur DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan dalam pemenangan Pilkada Serentak 2024," terang Lili Suherli.

BACA JUGA:Jumpa Australia Di Semifinal ASEAN CUP U-16, Ini Prediksi Kunci Kemenangan Indonesia Vs Australia U-16

Dikatakannya, pasca dikpol digelar, seluruh mekanisme strategi pemenangan yang disampaikan narasumber dapat dilaksanakan dengan baik.

"Semakin mendekatnya tahapan pilkada, tentu saja saya akan mengerahkan segenap struktur partai, harus segera mempersiapkan diri, dan turun ke bawah."

"Tingkatkan konsolidasi untuk pemenangan. Tanpa kecuali, bersama sama kita semua bekerja keras, memenangkan pasangan yang akan di usung nanti," ungkap mantan Kepala DTRCK dan DPMTSP Kabupaten Kuningan.

Lili mengungkap, 2 Tokoh penerima surat tugas diharapkan pula segera bergerak, dengan 3 target tugas. Yaitu  mencari pasangan bakal calon wakil bupati, partai koalisi, dan segera melakukan survei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: