Jumpa Australia Di Semifinal ASEAN CUP U-16, Ini Prediksi Kunci Kemenangan Indonesia Vs Australia U-16

Jumpa Australia Di Semifinal ASEAN CUP U-16, Ini Prediksi Kunci Kemenangan Indonesia Vs Australia U-16

Indonesia Vs Australia U-16 Dalam Semifinal ASEAN CUP U-16! Ini Prediksinya-Youtube - Vidio.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Laga ASEAN CUP U-16 Boy's Championship yang dimulai sejak tanggal 21 Juni 2024 kemarin telah sampai kepada babak berikutnya. 

Setelah melalui lama-nya fase group, 4 negara terpilih yang lolos akan menghadapi babak semifinal ASEAN CUP U-16. Salah satunya adalah Indonesia

Indonesia yang diwakili oleh Timnas Indonesia U-16 ini memberikan track record yang sangat baik. Dengan mencetak 3 kali kemenangan, tanpa seri, atau kalah sekalipun. 

Bahkan secara goal, Indonesia hanya pernah kebobolan sebanyak satu kali. Yaitu pada laga Indonesia Vs Laos yang berakhir 6-1 untuk Indonesia. 

Kemenangan telak tersebut membuat Indonesia menjadi juara group dan melaju ke babak berikutnya, yaitu babak semifinal. 

BACA JUGA:Penasaran Kapan Marteen Paes Main Di Timnas Indonesia? Yuk, Kenalan Dulu Dengan Profil FC Dallas

Pada babak semifinal ASEAN CUP U-16 ini, Timnas Indonesia akan menghadapi lawan yang berat dari juara group sebelah. Lawan Timnas Indonesia, adalah Australia. 

Dejavu yang kembali terulang, Indonesia Vs Australia memiliki sejarah tersendiri selama pertandingan sepakbola. Seperti yang tidak jauh sebelum laga ini, yaitu Piala Asia 2023. 

Pada ajang tersebut, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Australia. Sejarah ini, tentunya harus membawa motivasi tersendiri kepada para juniornya, yaitu Timnas Indonesia U-16. 

Mierza dan kawan-kawan tidak hanya menanggung beban semifinal, melainkan beban sejarah kemenangan atas Australia juga mereka tanggung.

BACA JUGA:Proses Sidang di CAS Perlu Waktu 6-12 Bulan, Kasus Maarten Paes Bagaimana? Bisa Tampil di Kualifikasi?

Laga Indonesia Vs Australia juga tidak hanya akan terjadi pada babak semifinal ASEAN CUP U-16 saja. 

Pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia yang berada pada group C, juga kembali bertemu dengan Australia. Pertemuan ini, nampaknya sudah menjadi takdir pasti untuk Indonesia dan Australia. 

Kapan Indonesia Vs Australia U-16 akan diselenggarakan? Jawabannya adalah pada hari Senin, tanggal 1 Juli 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: