NGERI! Shin Tae-yong Akan Adu Mekanik dengan Eks Pelatih Inter Milan yang Punya Rapor Mengagumkan

NGERI! Shin Tae-yong Akan Adu Mekanik dengan Eks Pelatih Inter Milan yang Punya Rapor Mengagumkan

Shin Tae-yong (atas) dan Roberto Mancini (bawah)-Kolase Gambar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Beli di iBox Resmi, iPhone 11 Turun Harga Lagi di Awal Bulan Juli 2024, Tidak Ketinggalan Zaman?

Shin Tae-yong dengan 3-4-3 nya dan Roberto Mancini dengan 4-3-3 nya. Sangat mengedepankan sektor lini serang, Shin Tae-yong dengan 3 pemain sebagai penyerang dalam formasi 3-4-3. Sedangkan Roberto Mancini adalah dengan 4 pemain penyerang dalam formasi 4-3-3. 

Artinya, kedua pelatih ini benar-benar ingin mempertajam lini serang, agar bisa menggedor pertahanan di lini tengah hingga bisa diteruskan menuju lini belakang demi membobol gawang lawan satu sama lain. 

Shin Tae-yong punya pemain penyerang andalan di Timnas Indonesia, seperti Rafael Struick, Hokky Caraka, Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, Egy Maulana Vikri, Ragnar Oratmangoen. Yang bisa dimainkan kapanpun. 

Sedangkan Roberto Mancini di Timnas Arab Saudi juga punya beberapa nama penyerang yang cukup berbahaya seperti Saleh Al-Shehri, Firas Al-Buraikan, Abdel-Rahman Ghari, Fahd Al-Mawlid, dan Abdullah Redeef.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dipermalukan Australia di Semifinal Piala AFF U-16, Erick Thohir Geram, Kasih Paham Nanti!

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai sedikit informasi tentang Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia dan Roberto Mancini sebagai pelatih Timnas Arab Saudi, yang keduanya akan adu mekanik pada putaran ketiga, ngeri-ngeri sedap liatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: