6 Rekomendasi Kafe dengan View Bagus di Kuningan, No. 1 Terbaru dan Lagi Viral!

6 Rekomendasi Kafe dengan View Bagus di Kuningan, No. 1 Terbaru dan Lagi Viral!

6 Rekomendasi Kafe View Bagus di Kuningan -Instagram @hulday_coffe-Radarkuningan.com

3. For Coffee

For Coffee merupakan kedai kopi kekinian dengan konsep bangunan instagramable yang berada di Jl. Gandasoli Ragawacana, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan.

For Coffee sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong. Selain itu, kafe yang satu ini juga menyajikan keindahan Gunung Ciremai.

BACA JUGA:Usai Timnas Indonesia U-16 Dilibas Australia, Daniel Alfrido Ingin Balaskan Dendam di U-17 Nanti

4. Raga Kopi

Raga Kopi merupakan kafe di Palutungan yang berada di kawasan wisata Sukageuri. Raga Kopi juga tempat ngopi yang hits dan banyak disukai terutama anak muda. 

Tempat nongkrong yang ingin memiliki pemandangan yang menakjubkan. Di Kafe Kopi, pengunjung dapat melihat indahnya matahari terbit di pagi hari dan cahaya kota di malam hari dari ketinggian.

5. Kopi Botanika

Kopi Botanika merupakan salah satu kafe hits di Kuningan serta menjadi tempat nongkrong favorit. Kafe ini selalu ramai dikunjungi baik pada hari-hari biasa maupun hari libur.

Daya tarik utama Kopi Botanika adalah pemandangan alam yang sangat memukau, hamparan pepohonan hijau yang luas dan pegunungan yang memukau dari ketinggian.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe Instagramable di Kuningan, Cocok Banget Buat Hang Out Bareng Teman!

Selain pemandangan alamnya yang indah, Kopi Botanika juga memiliki desain bangunan unik yang didominasi kaca. Kafe ini juga dikenal sangat instagramable, di setiap sudutnya sangat estetik dengan view yang memukau, sehingga tak heran jika pengunjung yang datang juga berburu untuk berswafoto.

Lokasinya berdekatan dengan wisata alam Buper Talaga Surian. Tepatnya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

6. Sagof Coffee

Sagof Coffee terletak di kawasan wisata alam Buper Talaga Surian, tepatnya di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: