Maarten Paes Masih Rumit di CAS, Timnas Butuh Striker Grade A, 2 Pemain Ini Jadi Opsi, Kualifikasi Piala Dunia

Maarten Paes Masih Rumit di CAS, Timnas Butuh Striker Grade A, 2 Pemain Ini Jadi Opsi, Kualifikasi Piala Dunia

Selain Maarten Paes ada Cyrus Margono yang bisa jadi opsi kiper Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.-Cyrus Margono - tangkapan layar Instagram-radarkuningan.com

BACA JUGA:Nongkrong Asik di 5 Kafe Instagramable Kuningan Jawa Barat Ini Yu! No. 3 Diketinggian 110 Mdpl, Kesini Yu..

Sebenarnya, kata Bung Ropan, STY bisa memanggil Cyrus Margono dan mencobanya, karena sudah menjalani naturalisasi.

Kiper yang berlaga di Liga Yunani bersama Panathinaikos itu, bisa menjadi opsi kedua bila Maarten Paes tidak kunjung tersedia.

“Kalau nggak ada ya ada Ernando Ari Sutaryadi, meski belakangan ini sering membuat kesalahan. Sebagai opsi ada Nadeo Argawinata,” ungkapnya.

Yang terpenting, Bung Ropan berharap agar persiapan dapat dilakukan jauh-jauh hari. Sebab, Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia bukan ajang biasa.

BACA JUGA:Ini Pernyataan Maarten Paes Usai Terpilih Menjadi Kiper di MLS All-Star 2024: Bangga dan Antusias!

Terlebih Timnas Indonesia tergabung di Grup C bersama dengan Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan Tiongkok.

“Sisa waktu kurang dari 2 bulan. Harus dipersiapkan dari sekarang. Saya rasa PSSI sudah melakukan itu, cuma mungkin lagi silent operation,” tuturnya.

Oleh karena itu, Bung Ropan menilai, patut ditunggu dalam 2 pekan ke depan siapa saja yang akan datang dan bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Kita tunggu 2 minggu ke depan ada berita terbaru, siapa yang akan datang. Jangan sampai melakukan langkah baru 2 minggu sebelum pertandingan,” bebernya.

BACA JUGA:Update Bursa Transfer Persib: 2 Pemain Sudah Hatur Nuhun, Asisten Pelatih Berubah

Dengan perkembangan dan waktu yang terus berjalan, tentu diharapkan dalam 2 pekan mendatang sudah ada nama baru atau pelapis bahkan kabar dari Maarten Paes dan Ole Romeny, apakah akan bergabung dengan Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: