Inilah Beberapa Cafe di Kuningan yang Cocok untuk Nongkrong Bersama Teman dan Menikmati Keindahan Alam Sekitar

Inilah Beberapa Cafe di Kuningan yang Cocok untuk Nongkrong Bersama Teman dan Menikmati Keindahan Alam Sekitar

Rekomendasi cafe di Kuningan -Pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan yang berada di Provinsi Jawa Barat ini kental dengan destinasi wisata bernuansa alam yang sangat menakjubkan, termasuk cafe dan restonya.

Beberapa cafe dan resto yang berada di Kabupaten Kuningan ini memiliki konsep bernuansa alam yang menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung.

Dengan nuansa alam yang sangat kental, cafe dan resto di Kabupaten Kuningan tersebut menghadirkan sensasi lain yang membuat sangat betah untuk berlama-lama menikmati hidangan dan juga alam sekitar.

Terdapat banyak sekali pilihan tempat untuk nongkrong bersama teman maupun pasangan yang dapat Anda temukan di Kabupaten Kuningan Jawa Barat ini.

BACA JUGA:No. 1 Arunika Coffe & Eatery Kuningan dan 5 Tempat Wisata Kuliner, Konsep Tradisional Indonesia-Luar Negeri

Mulai dari cafe dengan pemandangan hamparan bukit, desain interior yang estetik, hingga tempat nongkrong dengan hiburan live music dapat Anda temukan di Kabupaten ini.

Berikut ini beberapa rekomendasi cafe di Kuningan yang cocok untuk nongkrong bersama teman ataupun pasangan:

1. D’Lamping Kidang Coffee & View

D’Lamping Kidang Coffee & View ini menjadi tempat yang cukup ramai untuk dikunjungi karena suasananya yang nyaman dan udara yang sangat sejuk.

BACA JUGA:Bek Veteran ini Dapat Status Baru di Persib Musim Depan: Mengikuti Jejak Hamka Hamzah!

Dari tempat ini Anda dapat menikmati view Kabupaten Kuningan dari ketinggian. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin healing dan juga menikmati dinginnya udara di pegunungan.

D’Lamping Kidang Coffee & View ini berada dataran tinggi Kuningan, tepatnya berada di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kabupaten Kuningan.

2. Kangen Oemah Kayoe

Kangen Oemah Kayoe ini adalah destinasi wisata terpadu yang bernuansa klasik dan sangat natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: