Gemes Banget! Ini 4 Cara Kucing Mengetahui Kalau Mereka Disayangi Oleh Pemilik Mereka

Gemes Banget! Ini 4 Cara Kucing Mengetahui Kalau Mereka Disayangi Oleh Pemilik Mereka

Gemes Banget! Ini 4 Cara Kucing Mengetahui Kalau Mereka Disayangi Oleh Pemilik Mereka-photo by cats.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Meskipun sudah memelihara hewan peliharaan kucing dengan waktu yang cukup lama, namun apakah mereka tahu bahwa kita sayang pada mereka?

Hewan peliharaan kucing, secara umum memang dikenal sebagai hewan yang sangat independen atau mandiri.

Namun, meskipun mereka sangat independen, mereka juga butuh perasaan kasih sayang baik dari sesama hewan peliharaan atau dari pemiliknya sendiri.

Walaupun mereka seringkali menyembunyikan rasa terima kasih terhadap kasih sayang yang kita berikan, namun ada beberapa cara yang digunakan kucing untuk mengetahui bahwa kita sayang padanya.

BACA JUGA:Ini 4 Barang yang Wajib Disingkirkan Ketika Punya Kucing. No. 4 Masih Sering Disepelekan!

1. Ketika Memberi Makanan Kucing

Ketika kita hendak memberikan makanan kepada hewan peliharaan kita, tindakan ini seringkali mereka pahami sebagai salah satu cara kita untuk memberikan kasih sayang.

Karena ketika mereka mendapatkan makanan, mereka akan merasa sangat dihargai dan juga dicintai oleh kita.

Kalau perlu, kamu juga bisa memberikan camilan atau treat favorit mereka sesekali untuk membuat mereka merasa sangat spesial.

2. Sering Bermain Bersama

Cara kucing mengetahui bahwa mereka disayangi oleh kita, adalah ketika sering mengajak main bersama hewan peliharaan kita.

BACA JUGA:Anabul Masih Pipis Sembarangan? Ini 4 Cara Mengajari Kucing Menggunakan Kotak Pasir dengan Tepat

Seperti yang kita ketahui, kucing termasuk sebagai hewan peliharaan yang sangat aktif, sehingga mereka akan sangat menyukai dan menikmati waktu bermain bersama pemiliknya.

Oleh karena itu, bermain bersama kucing tidak hanya membantu mereka untuk tetap aktif dan sehat, tetapi juga untuk membangun ikatan emosional yang kuat dengan hewan peliharaan kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: