10 Tempat Makan Legendaris di Kuningan, Menu Makan Lezat Khas Kuningan Jawa Barat, Datang Yu!

10 Tempat Makan Legendaris di Kuningan, Menu Makan Lezat Khas Kuningan Jawa Barat, Datang Yu!

10 tempat makan legendaris di Kuningan Jawa Barat yang memiliki menu lezat.-Instagram Rumah Makan Laksana-radarkuningan.com

Warung nasi ampera berada di Kuningan dengan menyajikan menu makanan lezat dan cukup populer bermenu nasi timbel serta beragam lauk pauk.

Terletak di jalan Dewi Sartika No.26, Purwawinangun, Kec. Kuningan, berada strategis sehingga bisa dimasuki kendaraan roda empat.

Jika anda kesini pastikan untuk mencoba lalapan dengan cocolan saus sambal tersasi resep khas Kuningan sehingga akan menjadi pendamping makanan berat yang nikmat.

Cita rasa autentik dan harga terjangkau, menjadikan warung nasi amper dikenal di daerah Kuningan, banyak pendatang luar daerah sengaja mengunjungi tempat ini.

BACA JUGA:10 Tempat Makanan Khas Kuningan Jawa Barat Legendaris, Memiliki Cita Rasa Unik dan Enak, Sudah Mencobanya?

4. Nasi Lengko H. Barno

Nasi Lengko H. Barno cukup menarik perhatian wisatawan, pasalnya terdapat harga yang murah dengan rasa unik dan hanya bisa didapatkan di jalan Sudirman No.27, Purwawinangun, Kec. Kuningan,

Terdapat sajikan nasi yang dicampur dengan berbagai lauk seperti tahu, tempe, dan sayuran kemudian disiram dengan bumbu kacang.

Nasi lengko cukup sederhana dan memiliki citarasa nikmat, dan makanan ini sangat populer untuk dijadikan sarapan oleh masyarakat lokal.

Terdapat tahu, tempe goreng dengan rasa gurih yang cocok untuk disandingankan oleh nasi lengko H. Barno.

5. Warung Kopi Gunung Keling

Warung Kopi Gunung Keling memiliki cita rasa kopi khas Kuningan yang disajikan dengan gorengan pisang bertekstur renyah dan sangat nikmat ketika dimakan hangat-hangat.

Memiliki konsep tradisional dengan suasana pedesaan dan pemandangan alam indah sehingga akan memberikan sensasi ngopi ala jaman dahulu.

Terletak di jalan Raya Keling No.12, Keling, Kec. Kuningan dan memiliki harga murah, cocok untuk menemani santai berlibur anda di Kuningan. 

BACA JUGA:Banyak Wahana Seru! Ini 5 Rekomendasi Wisata Anak di Majalengka, Cocok Banget Buat Mengisi Libur Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: