Inilah iPhone yang Paling Worth It Dibeli di Tahun 2024, Harga di Bawah 10 Juta Dapet Barang Baru Resmi

Inilah iPhone yang Paling Worth It Dibeli di Tahun 2024, Harga di Bawah 10 Juta Dapet Barang Baru Resmi

Inilah iPhone yang Paling Worth It Dibeli di Tahun 2024, Harga di Bawah 10 Juta Dapet Barang Baru Resmi-ist/El Mundo-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Meskipun banyak generasi iphone baru yang dirilis oleh Apple, seperti iphone 15, 14, dan atau bahkan iphone 13 yang dirilis pada tahun 2021 tersebut.

Untuk kalian yang mau ganti smartphone atau beralih gadget dari Android ke iPhone, berikut ini rekomendasi iPhone yang paling worth it dibeli di tahun 2024.

Meskipun 2 Hp ini bukanlah keluaran terbaru, namun karena spesfikasi dan performanya yang dinilai tidak jauh berbeda dengan generasi baru yang membuatnya semakin diburu.

Alasan dari naiknya trend 2 Hp ini adalah pengumuman Apple yang mana mereka mengeluarkan Apple Intellegence hanya pada iPhone 15 Pro series dan ke atasnya.

BACA JUGA:Inilah 7 Jenis IPhone yang Kebagian Update IOS 18, Apa Punya Anda Termasuk?

BACA JUGA:Pantas Tikus Datang ke Rumah, Ternyata Ini yang Mereka Cari, Segera Bersihkan

Tentu ini membuat kecewa pada kaum mendang-mending. Alih-alih membeli Hp mahal hanya untuk fitur kecerdasan buatannya, lebih layak membeli iphone versi lama yang tidak jauh berbeda dan ketinggalan zaman.

Berikut ini adalah rekomendasi iPhone yang paling worth it dibeli di tahun 2024 dan harganya pun murah karena telah mengalami turun harga.

Rekomendasi iPhone yang Paling Worth It Dibeli di Tahun 2024

iPhone 13

Sejak pengumuman Apple mengenai fitur kecerdasan buatan yang khusus untuk iPhone 15 Pro and ke atasnya membuat iPhone 13 populer.

Jika kalian membeli iPhone 15, terkesan tanggung karena tidak mendapatkan fitur AI, penampilan desain yang sama seperti iPhone 13 dan kamera yang sama persis.

Sama halnya dengan iPhone 14 yang menjadi Hp paling tanggung yang diproduksi karena perbedaan diantara iPhone 13, 14, dan 15 ini hanya ada pada chipset-nya saja yang paling menonjol.

Sedangkan dari segi kamera, desain, dan fiturnya pun tidak jauh berbeda. Oleh karena itu, merasa rugi jika kita mengeluarkn budget yang lebih untuk membeli iphone yang speknya tidak jauh berbeda.

BACA JUGA:Setelah Resmi Dilepas Persib Bandung, Alberto Rodriguez Diminati 2 Klub ini: 59 Persen Balik ke Spanyol!

BACA JUGA:Kucing Itu Peka! Ini 5 Cara Kucing Tau Pemiliknya Sedang Marah dan Emosi, Jangan Main Pukul!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: