WADUH! Kabar Terbaru Maarten Paes di CAS, Erick Thohir Kasih Kabar Buruk: Belum Bisa di Bulan September

WADUH! Kabar Terbaru Maarten Paes di CAS, Erick Thohir Kasih Kabar Buruk: Belum Bisa di Bulan September

Kabar terbaru Maarten Paes di CAS dan FIFA.-FC Dallas - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kabar terbaru upaya arbitrase Maarten Paes di CAS, sejauh ini belum menggembirakan termasuk yang diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Kendati demikian ketum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia tersebut memastikan masih terus mengupayakan agar Maarten Vincent Paes bisa segera tersedia.

Namun mengacu pada perkembangan yang ada saat ini, baik di FIFA maupun di Court Arbitration of Sport, hampir bisa dipastikan penjaga gawang FC Dallas tersebut belum bisa bergabung di Bulan September 2024.

Itu artinya, Timnas Indonesia masih harus mengandalkan penjaga gawang yang ada, ketika berhadapan dengan Arab Saudi (tandang) pada 5, September 2024 dan menjadi tuan rumah ketika menghadapi Australia, 10 September 2024.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Danau di Kuningan yang Cocok Banget Buat Akhir Pekan Bareng Doi! Nomor 3 Bisa Mancing

BACA JUGA:Gantikan Alberto Rodriguez, Statistik Mateo Kocijan Disorot, Bobotoh Sebut Downgrade

Kemudian kemungkinan besar, Maarten Paes juga belum berdiri di bawah mistar gawang Timnas Indonesia saat tandang ke Bahrain pada 10, Oktober 2024 dan tandang ke Tiongkok pada 15 Oktober 2024.

Harapannya adalah proses di FIFA maupun CAS selesai setelah rentetan pertandingan itu, dan Paes sudah tersedia saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Jepang pada 11 November 2024 dan Arab Saudi pada 19 November 2024.

Mengenai kabar terbaru Maarten Paes dan kemungkinan membela Timnas Indonesia, pengamat sepakbola Ronny Pangemanan atau Bung Ropan mengaku sudah menghubungi Ketua Umum PSSI, Erik Thohir.

“Kemarin malam (Rabu, 3, Juli 2024) saya menghubungi pak ketua Erick Thohir yang terus bersemangat mengurusi masalah Maarten Paes,” kata Bung Ropan, dikutip radarkuningan.com, Kamis, 4, Juli 2024.

BACA JUGA:Biaya Administrasi untuk Sidang di CAS Ternyata Segini, PSSI Siap Bayar untuk Maarten Paes?

BACA JUGA:Inilah iPhone yang Paling Worth It Dibeli di Tahun 2024, Harga di Bawah 10 Juta Dapet Barang Baru Resmi

Menurut dia, Erick Thohir menyampaikan bahwa PSSI sudah membentuk tim untuk mengurus dan menuntaskan agar Maarten Paes ini bisa bermain untuk Timnas Indonesia.

“Case Maarten Paes ini memang agark berbeda dengan pemain lainnya. Sebenarnya dia sudah resmi menjadi WNI, sudah punya paspor. Hanya tinggal persyaratan dia untuk bisa bermain ini,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: