Ole Romeny Ngebet Ingin Naturalisasi? Sudah Tanya ke Ragnar dan Maarten Paes, dan Dihubungi Ketum PSSI!

Ole Romeny Ngebet Ingin Naturalisasi? Sudah Tanya ke Ragnar dan Maarten Paes, dan Dihubungi Ketum PSSI!

Ole Romeny ngebet naturalisasi, tunggu saja nanti.-Instagram @oleromeny-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ole Romeny memang sedang jadi bahan perbincangan belakangan ini, lantaran dirinya terlihat seperti makin ngebet untuk jalani proses naturalisasi.

Kabar terbaru terkait Ole Romeny adalah dirinya sebelum itu pernah menanyakan perihal proses naturalisasi kepada dua pemain yang sudah resmi jadi WNI di tahun ini, yaitu Ragnar Oratmangoen dan Maarten Paes

Bahkan, diketahui juga Ketum PSSI, Erick Thohir juga sudah menghubungi Ole Romeny, atas hal-hal seperti ini, berarti proses naturalisasi Ole Romeny sudah seperti didepan mata, terlebih lagi sudah banyak pertanda.

Seperti yang sudah diketahui juga bahwa Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-yong sedang membutuhkan seorang striker di lini depan, dan Ole Romeny bisa jadi opsi yang memungkinkan. 

BACA JUGA:4 Aktivitas Menarik di Arunika Kuningan, Cocok Banget untuk Mengisi Liburan Bersama Keluarga

Ole Romeny merupakan nama yang pas sebagai seorang pemain yang bisa menambah ketajaman lini depan Timnas Indonesia, supaya memiliki daya serang yang mumpuni, terutama dalam mengonversi gol.

Ole Romeny memiliki darah keturunan Indonesia yang mengalir di dirinya, berkat ibu dan neneknya, “Nenek saya lahir di sana,” kata Ole Romeny. Sekadar informasi nenek Ole ternyata berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara.

3 bulan yang lalu, Erick Thohir ternyata sudah menghubungi Ole, dirinya berbincang-bincang dengan ketum PSSI terkait proses naturalisasi, agar dirinya bisa membela Timnas Indonesia. 

“Saya juga sudah ada pembicaraan dengan ketua PSSI. Itu adalah sebuah kehormatan, karena nenek saya lahir di sana dan ibu saya juga pernah ke sana,” kata Ole dikutip radarkuningan.com dari Voetbal Primeur (5/7/2024).

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Ungkap Kelebihan Pemain Naturalisasi, Pede Bawa Indo Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jika sudah berbicara dan dihubungi oleh Erick Thohir, maka kemungkinan Ole untuk di naturalisasi sangat besar sekali kemungkinan nya, apalagi mengingat dirinya merupakan seorang striker.

Ole Romeny dinilai cocok untuk dilakukan proses naturalisasi sebab, dirinya bisa mengonversi peluang menjadi gol demi menciptakan keunggulan, hal inilah yang menjadi tolok ukur buat Ole Romeny. 

Sewaktu dalam sesi perbincangan saat Erick Thohir menghubungi Ole Romeny, Erick mengungkapkan secara blak-blakan terkait apa yang menjadi keinginan dari Timnas Indonesia kepada Ole Romeny. 

“Kemudian ketua PSSI (Erick Thohir) menyampaikan apa yang diinginkan. Mereka menginginkan agar saya bergabung bersama Timnas Indonesia,” ucap Ole Romeny. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: