Ole Romeny Bisa Jadi Solusi Lini Serang Timnas Indonesia, Pengamat Bola Beberkan Alasannya

Ole Romeny Bisa Jadi Solusi Lini Serang Timnas Indonesia, Pengamat Bola Beberkan Alasannya

Ole Romeny Bisa Jadi Solusi Lini Serang Timnas Indonesia-Foto: Ist/@oleromeny-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Jelang menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia dihadapkan pada situasi yang sulit.

Tergabung di grup neraka bersama tim langganan Piala Dunia seperti Jepang, Australia dan Arab Saudi membuat peluang Indonesia untuk lolos langsung begitu sulit.

Menghadapi negara-negara raksasa di Asia, membuat Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong harus melakukan persiapan dengan baik.

Salah satu pekerjaan rumah Timnas Indonesia yang masih belum mendapat solusi hingga saat ini adalah lini serang skuad Garuda.

BACA JUGA:Pamit Tinggalkan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Resmi Gabung Klub India

BACA JUGA:Bareng Lionel Messi, Kiper Naturalisasi Indonesia Maarten Paes Terpilih Masuk Skuad MLS All Star 2024

Kendati memiliki sejumlah pemain yang bisa diandalkan untuk mengisi posisi lini serang Timnas Indonesia seperti Rafael Struick, Ramadhan Sananta dan Dimas Drajat, ketiga pemain tersebut dianggap belum memenuhi kebetuhan taktik yang diharapkan pelatih.

Praktis, saat ini pemain muda berbakat Rafael Struick selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi lini depan.

Kemahiran pemain Ado Den Haag dalam membuka ruang dan pergerakan menjadikannya sebagai striker yang cukup diandalkan Shin Tae-yong.

Sayang, produktivitas Rafael Struick sebagai penyerang haus gol masih belum cukup matang seiring usianya yang masih muda. 

BACA JUGA:Setelah Alberto Rodriguez, Persib Bandung Bakal Lepas Pemain Asing Lagi? Sosok Ini Berpotensi Menyusul

BACA JUGA:Oh Ini Statuta FIFA yang Dilanggar PSSI, Pantas Maarten Paes Harus Dibawa ke Sidang CAS

Jelang pertandingan grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, posisi lini serang Timnas Indonesia dianggap masih terlalu rawan.

Tak heran apabila mencuat nama sosok striker FC Utrecht yang juga merupakan pemain keturunan Indonesia, dianggap bisa menjadi solusi lini serang tim Garuda. Pemain tersebut adalah Ole Romeny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: