Nikmati Liburan dengan Bermain Air di 8 Tempat Wisata Air Seru di Kabupaten Kuningan

Nikmati Liburan dengan Bermain Air di 8 Tempat Wisata Air Seru di Kabupaten Kuningan

tempat wisata air di Kuningan-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

Curug Landung

Bagi Anda yang menyukai petualangan, Curug Landung di Kecamatan Cigugur adalah pilihan yang tepat. Air terjun ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan air yang jernih seperti kaca.

Lokasinya yang berada di bawah kaki gunung membuat suasana di sekitar air terjun ini sangat sejuk dan asri. Tiket masuk yang murah juga menjadi salah satu daya tarik tempat ini.

Pemandian Air Panas Sangkanurip

Terletak di Kecamatan Cigandamekar, Pemandian Air Panas Sangkanurip menawarkan pengalaman relaksasi dengan air panas alami yang baik untuk terapi kesehatan.

Dikelilingi oleh pemandangan alam yang menawan, tempat ini cocok untuk Anda yang ingin melepas penat dan menikmati keindahan alam sekaligus.

BACA JUGA:Kajene Forest, Hutan di Tengah Kota Kuningan, Jadi Destinasi Baru Wisata, Ada Apa Saja?

Lembah Cilengkrang

Lembah Cilengkrang menawarkan pengalaman unik dengan kolam air hangat alami yang diapit tebing bebatuan. Selain itu, ada juga curug dan sungai kecil yang membuat tempat ini semakin menarik.

Terletak di Desa Pajambon, Kecamatan Kramatmulya, Lembah Cilengkrang adalah destinasi yang sempurna untuk berendam sambil menikmati suasana alami yang rindang dan jauh dari pemukiman.

The Mountain Recreation Park

The Mountain Recreation Park adalah taman rekreasi yang terletak di Jalan Cirendang-Cigugur. Tempat ini menawarkan berbagai wahana permainan air seperti waterboom dan seluncuran, serta wahana gratis dan berbayar lainnya yang cocok untuk keluarga.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, taman ini menjadi destinasi favorit bagi warga lokal maupun wisatawan.

BACA JUGA:Ingin Liburan Asik di Alam Kuningan? Ini Dia 3 Wisata Alam Bisa Berenang di Danau!

Talaga Biru Cicerem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: