10 Warung Bakso Terbaik dan Nikmat di Kuningan yang Wajib Dicoba!

10 Warung Bakso Terbaik dan Nikmat di Kuningan yang Wajib Dicoba!

10 Warung Bakso Terbaik dan Nikmat di Kuningan yang Wajib Dicoba!-Foto via GoogleMaps (Warung Bakso & Sop Dengkil Pak H.M. Jamaha - DeWaN Official)-radarkuningan.disway.id

4. Bakso Goyang Lidah

Jika Anda mencari bakso dengan rasa yang unik, Bakso Goyang Lidah adalah tempatnya. Terletak di Jl. Nusa Indah Raya No.167, Ciporang, bakso ini menawarkan berbagai varian bakso seperti bakso lava dan bakso mercon yang pedas dan menggoyang lidah. Warung ini buka dari pukul 10.00 hingga 20.00.

5. Bakso Merecon Cikaso Ma Ijah

Penggemar pedas pasti akan menyukai Bakso Merecon Cikaso Ma Ijah. Berlokasi di Cikaso, Kramatmulya, warung ini menyajikan bakso dengan sensasi pedas yang menggigit.

Bakso mereconnya diisi dengan cabai rawit yang membuat setiap suapan penuh kejutan. Tempat ini buka dari pukul 09.00 hingga 18.00.

BACA JUGA:Ingin Liburan Asik di Alam Kuningan? Ini Dia 3 Wisata Alam Bisa Berenang di Danau!

6. Bakso Solo Idola Baru Siliwangi

Bakso Solo Idola Baru Siliwangi menjadi pilihan tepat bagi yang ingin menikmati bakso dengan rasa khas Solo. Berlokasi di Jl. Siliwangi No.6-7, Kuningan, warung ini terkenal dengan baksonya yang lembut dan kuah kaldu yang gurih. Warung ini buka dari pukul 09.00 hingga 21.30.

7. Bakso Pak Elon Khas Kuningan

Bakso Pak Elon Khas Kuningan menjadi primadona di Jalan Jend. Sudirman, Awirarangan. Tempat ini terkenal dengan bakso osengnya yang lezat.

Proses pengolahannya yang dioseng membuat cita rasa bakso ini berbeda dan sangat digemari oleh para pelanggannya. Warung ini buka dari pukul 10.00 hingga 21.00.

8. Bakso Malang CJdw

Bakso Malang CJdw menawarkan bakso dengan cita rasa Malang yang khas. Berlokasi di Jl. Raya Cilimus, Sampora, tempat ini menyajikan bakso dengan berbagai varian seperti bakso tetelan dan bakso goreng yang nikmat. Warung ini buka dari pukul 11.00 hingga 21.00.

BACA JUGA:2024 Liburan Ke 4 Destinasi Wisata Danau di Kuningan, Suasana Indah dengan Air Jernih dan Hamparan Pepohonan

9. Bakso Mustika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: