Cari Wisata Hits Di Kuningan? Wisata Bukit Panembongan Kuningan Bisa Jadi Solusinya! Simak Informasinya Disini

Cari Wisata Hits Di Kuningan? Wisata Bukit Panembongan Kuningan Bisa Jadi Solusinya! Simak Informasinya Disini

Wisata Bukit Panembongan Kuningan, Menjadi Rekomendasi Wisata Kuningan Untuk Kamu Yang Mencari Spot Foto Instagramable-Foto : Desa Tembong Kecamatan Garawangi Kabupaten Kuningan-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kuningan, merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang memiliki banyak objek wisata hits dan kekinian. 

Baik itu objek wisata alam, maupun objek wisata non-alam. Semua yang kamu cari untuk refreshing dan menghilangkan beban sesaat, ada di Kuningan. 

Dari banyaknya wisata hits di Kuningan, ada salah satu objek wisata alam Kuningan yang menjadi rekomendasi untuk kamu yang menyukai petualangan. 

Nama objek wisata tersebut adalah wisata Bukit Panembongan Kuningan. 

BACA JUGA:Ada yang Baru Nih! 5 Rekomendasi Tempat Baru di Kuningan yang Hits dan Viral, Cocok Banget Buat Liburan

Wisata Bukit Panembongan Kuningan ini terletak di Desa Tembong, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. 

Melansir penjelasan tentang Wisata Bukit Panembongan Kuningan yang dikutip lewat video Youtube "Xi Wulung", untuk bisa masuk ke objek wisata hits ini, tidak memerlukan harga yang mahal.

Untuk kamu yang hanya ingin mengambil foto atau nongkrong, kamu hanya perlu membayar harga tiket Rp7.500 dihitung per-orang. Bagi kamu yang ingin camping cukup membayar Rp15.000 per-orang.

Bukan hanya sekedar bukit kosong dengan view yang cantik, Bukit Panembongan Kuningan memiliki berbagai fasilitas yang akan semakin membuatmu nyaman. 

Dilengkapi dengan area parkir kendaraan, yang mana kamu hanya perlu membayar sebanyak Rp2.000 saja untuk parkir motor.

Fasilitas murah ini juga lengkap, kamu bisa dengan mudah menemukan toilet, mushola, warung, dan gazebo, serta bangku taman untuk duduk-duduk jika kamu lelah. 

View yang eksotis, dikelilingi hutan yang masih hijau, perbukitan dan pegunungan, menjadi view yang tidak pernah gagal dijadikan spot foto yang aestetik. 

BACA JUGA:Update IOS 18 di IPhone SE Generasi Kedua (2020), Apakah Masih Worth It Digunakan di Tahun 2024?

Wisata Bukit Panembongan Kuningan menawarkan pemandangan yang indah dari ketinggian. Meski harus tracking terlebih dahulu, rasa lelah akan terbayar setelah sampai di puncak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: