Kuningan Punya Area Glamping! Ini Dia 3 Tempat Glamping Palutungan Kuningan, Sudah Pernah Kesini Belum?

Kuningan Punya Area Glamping! Ini Dia 3 Tempat Glamping Palutungan Kuningan, Sudah Pernah Kesini Belum?

Area glamping di Kuningan Jawa Barat, yaitu 1. Starcamp Glamping Ipukan 2. Ciremai Land Glamping 3. Ipukan Highland.-kabaralam.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jangan sia-siakan liburan kali ini di rumah saja, jika anda bingung maka artikel ini akan memberikan informasi tempat yang cocok untuk staycation di Kuningan.

Pasalnya ada glamping atau berkemah secara mewah dengan fasilitas yang telah tersedia, sehingga anda bisa menikmati alam tanpa membawa peralatannya.

Letaknya berada di bawah kaki gunung Ciremai dengan view indah alam, city light dan spot sunset rise yang terlihat jelas, sehingga liburan anda akan berkesan.

Berada di Palutungan Kuningan Jawa Barat, menyediakan berbagai wisata alam kemah dan glamping dengan fasilitas seperti hotel sehingga staycation akan lebih asik.

BACA JUGA:Macan Tutul Keluar Hutan di Gunung Manik Kuningan, BKSDA Terjunkan Petugas ke Lokasi

Ini Dia 3 Tempat Glamping Asik di Palutungan Kuningan Jawa Barat

Tidak perlu repot-repot membawa peralatan kemah, karena sudah ada fasilitas lengkap sesuai keinginan yang anda pilih. Berikut ini beberapa tempat yang cocok untuk liburan di Kuningan:

1. Starcamp Glamping Ipukan

Starcamp Glamping Ipukan letaknya berdekatan dengan area konservasi Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC), atau di Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur.

Terdapat keindahan alam yang mempesona dengan bentangan pohon dan hamparan hijau yang menjadikan udara disekitarnya lebih sejuk.

Selain itu, starcamp glamping ipukan terdapat area yang terdapat fasilitas khusus glamping dan juga berkemah dengan tenda yang dibawa sendiri.

BACA JUGA:Akhirnya PSSI dapat Kejelasan Maarten Paes di Bulan Agustus? Jadwal Sidang CAS List of Hearing Bulan Agustus

Harganya pun cukup terjangkan, sesuai dengan budget atau fasilitas yang ada inginkan, nah pastikan liburan anda menyenangkan dan bikin pengalaman lebih asik.

2. Ciremai Land Glamping 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: