FIX GAK MAIN? FIFA Tolak Maarten Paes Pindah Federasi, Harusnya Ini yang Diurus Dulu Bukan CAS!

FIX GAK MAIN? FIFA Tolak Maarten Paes Pindah Federasi, Harusnya Ini yang Diurus Dulu Bukan CAS!

FIX GAK MAIN? FIFA Tolak Maarten Paes Pindah Federasi, Harusnya Ini yang Diurus Dulu Bukan CAS!-photo by mediaguna-radarkuningan.com

Exco PSSI Arya Sinulingga juga menyebutkan bahwa PSSI masih mengusahakan usaha mereka tetap berproses, yang dimulai dari FIFA terlebih dahulu untuk sekarang.

BACA JUGA:Akhirnya PSSI dapat Kejelasan Maarten Paes di Bulan Agustus? Jadwal Sidang CAS List of Hearing Bulan Agustus

"Ada namanya batas setelah keputusan itu nggak bisa digugat. Sebelum itu terjadi ya kita di sini dulu (FIFA)," ungkap beliau.

Dengan pernyataan itu, bisa disimpulkan bahwa proses yang dilakukan oleh PSSI saat ini masih berkutat di FIFA dan mengupayakan mendapatkan legalitas untuk Maarten Paes.

Apabila usaha di FIFA gagal, maka pihak PSSI baru akan mengurus CAS sesuai tahapan yang sudah diterapkan.

"Ngapain kesana (CAS) dulu gitu. Ada tahapan yang kita lihat masih bisa kita kejar sampai habis masa proses itu. Jangan kita gak bisa di sini sudah langsung ke sana," ungkap beliau.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Dunia 2026 Semakin Dekat, Kapan Maarten Paes Bisa Bermain?

Jadi, seperti yang sudah dijelaskan Exco PSSI Arya Sinulingga tadi, kita mengetahui bahwa fokus utama PSSI adalah untuk mengurus FIFA sebelum akhirnya mengurus CAS.

Dimana ini menyatakan bahwa PSSI tetap akan berusaha untuk memainkan Maarten Paes di laga bulan September mendatang.

Tepatnya ketika berhadapan dengan Timnas Arab Saudi, dan juga Timnas Australia nanti. Semoga masih ada waktu untuk Paes ikut bergabung dengan Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: