6 Rekomendasi Tempat Baru dan Viral di Palutungan Kuningan, Ada Wahana Seru dan View yang Memukau

6 Rekomendasi Tempat Baru dan Viral di Palutungan Kuningan, Ada Wahana Seru dan View yang Memukau

6 Rekomendasi Tempat Baru di Palutungan Kuningan-Instagram @sanggakopibuhun-Radarkuningan.com

Joglo Arunika dan Arunika Eatery merupakan salah satu kafe yang hits, favorit, dan viral di Kuningan. 

Memiliki konsep ala Jepang dengan nuansa alam khas pegunungan menjadikan daya tarik tersendiri. Apalagi kini terdapat spot baru yaitu Joglo Arunika, yang membuat konsep bergaya Jepang semakin kental. 

Tempat nongkrong yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung dan diminati semua kalangan baik anak muda, orang dewasa. Bahkan disukai sebagai tempat liburan keluarga.

Di sini pengunjung tidak hanya menikmati kuliner dengan pemandangan indah, tetapi juga terdapat spot foto sky walk favorit, juga mini zoo satoland.

BACA JUGA:Warganet Dibuat Heboh Dengan Video Orang Utan Raksasa Berukuran Sebesar Rumah, Benarkah? Cek Faktanya Disini!

Lokasinya berdekatan dengan kawasan wisata populer di Kuningan. Tepatnya berada di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

5. Ipukan Highland

Ipukan Highland merupakan obyek wisata terpadu yang menawarkan kulineran, ngopi, serta Glamping yang berada di ketinggian.

Dari Ipukan highland, pengunjung dapat melihat megahnya Gunung Ciremai, merasakan kuliner dan ngopi dari ketinggian 1200 mdpl. 

Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi bermalam di kaki gunung Ciremai juga bisa dengan bermalam di Glamping dengan desain unik serta fasilitas yang cukup lengkap.

BACA JUGA:Codiaeum Variegatum Alias Tanaman Puring Memiliki 3 Manfaat Jarang Diketahui, Ternyata Baik Untuk Kesehatan!

Lokasinya berada di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

6. La Park coffee

La Park Coffee merupakan kafe di Palutungan yang terbilang baru, yang menawarkan keindahan alam. La Park Coffee ini memiliki daya tarik yang unik. 

Berlokasi di kompleks wisata Talaga Surian, Desa Puncak, Kecamatan, Cigugur, Kabupaten Kuningan, kafe ini menawarkan pengalaman minum kopi yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: