Ini Dia 3 Jenis Tanaman Merabat Bikin Halaman Semakin Cantik, Pastikan Anda Memilikinya! Apakah Sudah Punya?

Ini Dia 3 Jenis Tanaman Merabat Bikin Halaman Semakin Cantik, Pastikan Anda Memilikinya! Apakah Sudah Punya?

Jenis tanaman merambat yang membuat halaman semakin cantik, sehingga cocok untuk anda tanam di halaman rumah, sudah punyakah?-pixabay.com-radarkuningan.com

Tanaman ini termauk kedalam jenis merambat yang dapat diletakan pada area depan rumah, biasanya disebut dengan lonicera sempervirens.

Terdapat ungkapan dari Zac Gnadinger salah atu pendiri dari Kentucky Native Plant Project, yang menyatakan bahwa terdapat tanaman dengan kesuburan pesat dan sangat rimbun, sehingga akan membuat halaman semakin indah untuk dipandang.

Bunga honeysuckle koral memiliki keindahan dengan warna merah yang memikat sehingga akan menjadi pusat perhatian bagi kupu-kupu ataupun burung kolibri.

Dengan kedatangan kupu-kupu dan burung kolibri akan menjadikan halaman rumah semakin disenangi, nah apalagi jika tumbuh dengan subur.

BACA JUGA:Banyak yang Salah! Inilah Cara Membedakan Soun dan Bihun Dengan Benar

Itulah beberapa tanaman yang cocok diletakan di halaman rumah, sehingga memberikan kesan estetik dan cantik. Sehingga informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi yang cocok untuk pilihan dekorasi halaman agar terlihat menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: