Bunga Honeysuckle Koral Menjadi Tanaman Dekorasi Halaman Indah dan Terdapat 3 lainnya, Ketahui Jenis Yu!

Bunga Honeysuckle Koral Menjadi Tanaman Dekorasi Halaman Indah dan Terdapat 3 lainnya, Ketahui Jenis Yu!

Bunga Honeysuckle Koral menjadi tanaman hias yang disukai dan memberikan kesan estetik sehingga cocok untuk dijadikan dekorasi halaman.-tokopedia-radarkuningan.com

Alex Tinsman pendiri How to Houseplant, ungkapkan daun tanaman hop memberikan tekstur indah pada eksterior rumah yang membuat kesan anggun dan penghijauan menyekat sehingga rumah lebih privasi.

Selain itu, terdapat manfaat lain yang jarang diketahui. Pasalnya tanaman hop biasa digunakan sebagai bahan pembuatan obat, teh dan bir.

BACA JUGA:Selain Sukses Bawa Persib Bandung Juara, Rachmat Irianto Berhasil Sandang Gelar Sarjana

3. Bunga Clematis

Bunga Clematis merupakan jenis tanaman merambat yang bisa tumbuh menjadi subur dan kokoh dengan warna bunga yang bisa menarik perhatian orang disekitarnya, sehingga sangat cocok diletakan di area halaman.

Pertumbuhan bunga Clematis pun cukup cepat, menurut Jac Semmler adalah penulis Super Bloom, bahwa tanaman clematis dapat berbunga ketika cuaca hangat, dan ada jenis verietas bunga clematis memiliki mampu berbunga sepanjang tahun.

Itulah beberapa tanaman yang cocok diletakan di halaman rumah, sehingga memberikan kesan estetik dan cantik. Sehingga informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi yang cocok untuk pilihan dekorasi halaman agar terlihat menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: