Rekomendasi 3 Tablet 10 Inch Murah Bersertifikasi TUV Rheinland, Simak Penjelasannya

Rekomendasi 3 Tablet 10 Inch Murah Bersertifikasi TUV Rheinland, Simak Penjelasannya

layarnya tampak sangat tajam dan memberikan tampilan visual serta antarmuka yang mengesankan.--Yugatech - Tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Sertifikasi TÜV Rheinland merupakan salah satu faktor penting yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli tablet.

Sertifikasi ini menjamin bahwa emisi cahaya biru dari layar telah berkurang secara signifikan, sehingga mengurangi risiko kelelahan mata dan gangguan tidur akibat paparan cahaya biru berlebihan selama proses penggunaan sehari-hari.

Tablet yang telah bersertifikasi TÜV Rheinland tentunya telah melewati serangkaian pengujian ketat untuk memastikan layarnya aman bagi kesehatan mata pengguna.

Namun, tidak semua tablet di pasaran memiliki sertifikasi TÜV Rheinland.

BACA JUGA:Di Tengah Masalah Macan Tutul di Gunungmanik Kuningan, Muncul Polemik dengan yang Ngaku Peneliti

Utamanya, di kelas layar 10 inch yang banyak diminati karena ukurannya yang ideal untuk berbagai kegiatan seperti membaca, menonton video, dan bekerja.

Tablet dengan layar sebesar ini sering digunakan dalam jangka waktu lama sehingga penting untuk memastikan bahwa layarnya aman bagi mata.

Jadi, apa saja tablet 10 inch murah bersertifikasi TUV Rheinland yang dapat kamu temui di pasaran? Yuk, langsung cek rekomendasi tablet kali ini.

Pertama, Rekomendasi pertama adalah HUAWEI MatePad SE. Dalam hal kualitas layar, Huawei MatePad SE menawarkan keunggulan yang jarang ditemukan pada tablet lain.

BACA JUGA:Usai Rekrut Dimas Drajad, Persib Bandung Resmi Berpisah dengan 'Supersub' Ezra Walian

Dengan resolusi 2K, layarnya tampak sangat tajam dan memberikan tampilan visual serta antarmuka yang mengesankan.

Selain resolusi layar, HUAWEI MatePad SE juga dilengkapi dengan FullView Display1 berukuran 10,4 inci 2K3 dengan rasio screen-to-body sebesar 83 persen memberikan pengalaman menonton yang sepenuhnya imersif.

Untuk kenyamanan mata pengguna, Huawei MatePad SE 10,4-inch telah dilengkapi dengan fitur Eye Care serta memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang intensitas dan paparan cahaya biru.

Dilansir JagatReview, Huawei MatePad SE ini dilengkapi dengan dapur pacu SoC Qualcomm Snapdragon 680, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com