Sukses Jadi Pelatih Asing Pertama yang Bawa Persib Bandung Juara, Bojan Hodak Resmi Perpanjang Kontrak

Sukses Jadi Pelatih Asing Pertama yang Bawa Persib Bandung Juara, Bojan Hodak Resmi Perpanjang Kontrak

Sukses jadi pelatih asing pertama yang bawa Persib Bandung juara, Bojan Hodak resmi memperpanjang kontrak-Foto: Ist/@bojanhodakluka-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sukses menjadi pelatih asing pertama yang membawa Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1, Bojan Hodak resmi memperpanjang kontraknya bersama tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

Persib dan Bojan Hodak sepakat untuk melanjutkan pekerjaan sama di musim mendatang.

Pelatih asal Kroasia itu akan tetap melatih Maung Bandung hingga dua musim mendatang. Sang pengantar Persib juara BRI Liga 1 2023/2024 itu akan menjalani perannya sebagai pelatih Maung Bandung hingga 31 Mei 2026.

Mantan pelatih Kuala Lumpur City FC itu datang ke Persib Bandung pada Agustus 2023. Ketika itu Persib Bandung yang sedang terseok-seok di papan bawah sukses membuatnya terbang naik hingga keluar sebagai kampiun Liga 1 musim lalu.

BACA JUGA: Persib dan Persija Sengaja Beda Grup di Piala Presiden 2024, Dirut PT LIB Ungkap Alasannya

BACA JUGA: Cerezo Osaka Hanya Kasih 83 Menit Bermain di 6 Pertandingan, Justin Hubner Mulai Gerah di Bangku Cadangan

"Ini hal yang normal, ketika kami baru saja menjuarai kompetisi dan sama-sama mencoba untuk lebih baik lagi di tahun berikutnya," kata Bojan Hodak dalam keterangan tertulis usai resmi menandatangani kontrak, seperti dikutip radarkuningan.com dari situs resmi klub pada Selasa 16 Juli 2024.

Juru taktik yang juga berhasil menyabet gelar pelatih terbaik Liga 1 musim lalu itu mengungkapkan bahwa ia tak merasa terbebani dengan target yang diembannya dalam kontrak baru berdurasi dua tahun tersebut.

"Kita semua tahu Persib klub besar, baru juara, dan tahun depan kita akan bermain di AFC. Targetnya tentu menang di setiap pertandingan yang kita jalani. Tapi maaf, bagi saya itu tak menjadi tekanan," ungkapnya.

"Durasi kontrak ini dua tahun, dan kita lihat saja nanti," pungkasnya. (*)

BACA JUGA: Kuartet Lini Serang Persib Bandung Hampir Lengkap, Satu Legiun Asing Masih Rahasia

BACA JUGA: Beda Nasib Persib dan Persija, Jakmania Meradang Macan Kemayoran Tak Kunjung Umumkan Rekrutan Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: