Rachmat Irianto Akui Sempat Rayu Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho Gabung ke Persib Bandung

Rachmat Irianto Akui Sempat Rayu Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho Gabung ke Persib Bandung

Rachmat Irianto Akui Sempat Rayu Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho Merapat ke Persib Bandung-Foto: Ist/@rizkyridhoramadhani-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto akui sempat merayu bek Timnas Indonesia Rizky Ridho bergabung ke Persib Bandung.

Rachmat Irianto yang juga merupakan putera legenda Persebaya dan Timnas Indonesia, Bejo Sugiantoro itu berhasil menjadi salah satu punggawa yang mengantarkan Persib Bandung meraih juara Liga 1 musim lalu.

Usai sukses membawa Persib Bandung menjadi kampiun, pria kelahiran Surabaya itu pun lantas menikmati waktu liburan di kampung halaman.

Ketika menikmati liburan di jeda kompetisi, Rachmat Irianto yang juga akrab disapa Rian tersebut terlihat mengisi waktu luang bersama keluarga serta rekan-rekannya.

BACA JUGA:Cerezo Osaka Hanya Kasih 83 Menit Bermain di 6 Pertandingan, Justin Hubner Mulai Gerah di Bangku Cadangan

BACA JUGA:Sukses Jadi Pelatih Asing Pertama yang Bawa Persib Bandung Juara, Bojan Hodak Resmi Perpanjang Kontrak

Dalam kesempatan itu, Rian sempat menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya dulu saat masih berseragam Persebaya Surabaya.

Sejumlah rekan Rachmat Irianto di Persebaya seperti Koko Ari, Satria Tama hingga Rizki Ridho sempat menikmati jeda kompetisi dengan berlibur bersama.

Pria yang juga memiliki darah keturunan Sunda Kuningan itu ternyata mengakui bahwa dirinya sempat merayu pemain Persija Jakarta sekaligus kapten Timnas Indonesia, Rizky Ridho.

Diakui Rachmat Irianto, ia sempat mengajak bek Timnas Indonesia tersebut untuk merapat ke Persib Bandung.

BACA JUGA:Kuartet Lini Serang Persib Bandung Hampir Lengkap, Satu Legiun Asing Masih Rahasia

BACA JUGA:Persib dan Persija Sengaja Beda Grup di Piala Presiden 2024, Dirut PT LIB Ungkap Alasannya

Gelandang Persib yang baru saja menyandang gelar sarjana dari Universitas Negeri Surabaya (UNESA) itu tidak bisa dipungkiri bahwa ia memiliki hasrat untuk kembali bermain bersama dengan rekannya di Persebaya itu.

"Ya, tentu ada ngajak. Kalau ada rezeki ya kalian (Rizky Ridho dan rekan-rekan Rachmat Irianto yang lain) ke Persib," ungkap ayah dua orang anak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: