2024 Pastikan Ganti Leptop Dengan Tablet Android Ini! Memiliki Spek dan Kualitas Tinggi, Cocok Untuk Desainer

2024 Pastikan Ganti Leptop Dengan Tablet Android Ini! Memiliki Spek dan Kualitas Tinggi, Cocok Untuk Desainer

2024 pastikan ganti laptop dengan tablet android ini, karena memiliki spek berkualitas tinggi sehingga sangat cocok untuk desainer dan officer.-samsung.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- tablet menjadi incaran bagi sebagian ilustrasion, pasalnya bisa memberikan kemudahan dalam mengerjakan desain, gambar ataupun editing video dan foto.

Dengan kecanggihan teknologi yang semakin pesat, banyak merk tablet memberikan inovasi didesain untuk perekjaan desainer, officer sehingga tablet bisa menggantikan leptop ataupun PC.

Desain yang ringan dan fleksibel sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana, serta harganya pun dapat bersaing dikalangan laptop yang kini semakin mahal.

Selain itu, terdapat spek tingga sehingga dalam penggunanannya memberikan kemudahan bagi pemiliknya dan pasalnya, tablet tersebut digadang-gadang baru saja rilis tahun 2024 awal.

BACA JUGA:Berikut 5 Tablet Pengganti Leptop Dengan Spek Tinggi dan Baru Dirilis Tahun 2024 Awal, Ketahui Yu

Dengan begitu, menjadikan persaingan tablet android semakin kencang, sehingga bisa dilihat berbagai gadget memiliki harga murah dengan spek yang tinggi.

Untuk mengetahui tablet android yang cocok untuk bekerja maka simaklah artikel ini sampai dengan tuntas, sehingga bisa dijadikan referensi dalam memilih spesifikasi dalam kebutuhan bekerja anda, yaitu:

1. Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE

Peformanya yang gahar menjadikan samsung sebagai mark dipercaya di Indonesia, dan kini baru saja di rilis pada awal 2024 lalu yaitu Samsung Galaxy Tab S9 FE  dengan desain dan spek tinggi.

Sehingga bisa menambah produktivitas bekerja anda, dan cocok untuk pekerjaan dibidang office, desain grafis ataupun video, gambar editting dan bisa digunakan untuk meeting online juga.

BACA JUGA:Terlalu Banyak Pemain Import Jadi Sebab Kemunduran Esports Indonesia? Apa Iya? Begini Penjelasannya

Terdapat layar ukuran 10,9 inci dengan refresh rate 90Hz dan ada juga sertifikat IP68 tahan air serta debu, dengan begitu dapat digaris bawahi bahwa layarnya aman jika terkena percikan air.

Anda juga bisa multitasking yang memberikan kemudahan dalam bekerja, sehingga pekerjaan akan lebih cepat dengan prosesor exynos 1380, kapasitas RAM 6GB, ROM 128GB dan batrai awet berkapasitas 8000mAh.

Selain itu terdapat keunggulan yang bisa dirasakan ketika berada di dalam ruangan ataupun dalam ruangan yaitu jaringan dou alias bisa gunakan data dengan spesifikasi 5G dan WiFi only.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: