Pre-Order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, Nikmati Fasilitas dan Beragam Benefit Bisa Didapat, Ketahui Yu..

Pre-Order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, Nikmati Fasilitas dan Beragam Benefit Bisa Didapat, Ketahui Yu..

Pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 bisa menikmati fasilitas dan beragam benefit, ketahui yu.-cnnindonesia.com-radarkuningan.com

RADARKUINIGAN.COM- Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 akan tiba memenuhi pasar gadged, pasalnya terdapat hadiah hingga 8,3 juta dan beragam promo ekskusif lainya jika pre-order.

Memiliki fitur Galaxy Ai yang menjadikan pengalaman mengoprasikan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 menjadi lebih produktif, dengan anda mengikuti pre-ordernya banyak tawaran workshop beragam tema disetiap minggunya.

Selain itu anda juga bisa melakukan perjalanan ke Paris dan mencicipi hidangan yang disediakan Pasris Bagette sebagai official partner tenant, sejak 10-14 Juli 2024 lalu sudah memberikan slot pre-ordernya loh.

Berbagai benefit yang didapat salah satunya juga bisa berkesempatan mendapatkan Galaxy Buds dan Samsung Care Plus gratis selama Pre-Order. Berbagai penawaran tersebut memiliki masa berlakunya.

BACA JUGA:Spesifikasi Gahar! Ini Dia 5 Tablet Pengganti Leptop, Bisa Untuk Desainer dan Officer! Bekerja Lebih Fleksibel

Oleh karenanya jangan sampai anda tertinggal. Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 merupakan gadget lipat yang diluncurkan oleh Samsung dengan kualitas pesifikasi terbaik.

Dapat dilihat dari desainnya yang staylish dengan body ramping dan ringan sehingga pengguna akan lebih mudah untuk menggunakan satu tangan , dan terdapat bezer yang memberikan tampilan lebih elegan.

Dari Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, dilengkapi dengan fitur Galaxy AI terbaru dengan user experience lebih seamless dan terdapat kemampuan menerjemahkan obrolan tatap muka dengan 20 bahasa.

Sehingga membuat produktivitas lebih mudah untuk dilakukan, dan andapun bisa meeting online dengan menggunakan beragam bahasa, bukan hanya Cover Screen Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 saja yang menarik.

BACA JUGA:Menpora Optimis Maarten Paes Bisa Bermain di Kualifikasi September Mendatang, Yuk Cek Jadwal CAS Terbaru

Ungkapan Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience dalam news.samsung.com "Samsung sejak awal tahun telah melihatkan inovasi revolusioner melalui Galaxy AI yaitu Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip 6, fitur AI ini tidak ada pada HP lipat di pasaran manapun. 

Selain anda bisa mendapatkan kecanggihan dalam berkomunikasi antar bahasa, seperti penggunaan interpreter yang semakain seamless dan fitur terbaru listening mode yang diintegrasikan Galaxy Ecosystem.

Penguna Galaxy ini pun memberikan respon positif terhadap AI yang menyatakan semakin produktif, dan inovasinya pun menjadi salah satu pilihan terbaik dibandingkan dengan merk lain. 

Yang menjadi favorit adalah fitur interpreter yang mempermudah pengguna dalam berkomunikasi antar bahasa asing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: