3 Rekomendasi Tablet Xiaomi dengan Baterai 10000 mAh, Tahan Lama Simak Penjelasannya

3 Rekomendasi Tablet Xiaomi dengan Baterai 10000 mAh, Tahan Lama Simak Penjelasannya

Meski usianya memasuki tahun ke-2, Xiaomi Pad 5 Pro 12.4 dinilai masih sangat recommended--Key - Tangkapan layar

BACA JUGA:Spesifikasi Gahar! Ini Dia 5 Tablet Pengganti Leptop, Bisa Untuk Desainer dan Officer! Bekerja Lebih Fleksibel

Menyinggung soal mobilitas daya, Xiaomi Pad 6 Max 14 punya fitur pengisian cepat berteknologi fast charging 67W dan reverse charging 33W.

Ingin membelinya? Siapkan kocek sekitar Rp10,3 juta dengan varian warna black dan silver.

Ketiga, Meski usianya memasuki tahun ke-2, Xiaomi Pad 5 Pro 12.4 dinilai masih sangat recommended untuk memenuhi beragam aktivitas yang berkaitan dengan pekerjaan, pendidikan, maupun hiburan.

Pasalnya, tablet ini punya segudang spesifikasi yang mumpuni.

BACA JUGA:Menpora Optimis Maarten Paes Bisa Bermain di Kualifikasi September Mendatang, Yuk Cek Jadwal CAS Terbaru

Spesifikasi dan fitur di dalam tabelt ini terdiri dari stylus-pen magnetic yang sangat nyaman digunakan untuk beragam aktivitas, layar 12,4 inci berpanel IPS yang sangat recommended untuk aktivitas multitasking satu frame, serta menyuguhkan memori RAM 6/8/12GB yang sangat mumpuni untuk menjawab kebutuhan multitasking dan gaming.

Berbekal baterai tanam 10000 mAh dengan fitur fast charging 67W, kamu bisa membeli tablet ini di harga Rp8,2 juta pada tahun 2024 ini.

Selain memiliki dukungan mobilitas daya berkualitas unggul, ketiga tablet Xiaomi dengan baterai 10000 mAh mampu menjawab kebutuhan spesifik berkat fasilitas stylus-pen, layar berdimensi luas, serta menyuguhkan spesifikasi berisi supaya produktivitas pengguna menjadi semakin bertambah.

Tertarik untuk memiliki salah satunya? Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com