Daftar Sidang CAS Bukan Patokan! PSSI Usaha Diam-diam, Dijamin Maarten Paes September Bisa Main

Daftar Sidang CAS Bukan Patokan! PSSI Usaha Diam-diam, Dijamin Maarten Paes September Bisa Main

Maarten Paes sewaktu di FC Dallas. -Instagram @maartenpaes-radarkuningan.com

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Menggambar di 2024, Simak Penjelasannya

Dilihat dari pernyataan Exco PSSI Arya Sinulingga terkait Maarten Paes, dia juga optimis bahwa kiper FC Dallas ini bisa main untuk Timnas Indonesia pada round 3 kualifikasi piala dunia.

"Untuk (Maarten Paes) semua keinginan dan tujuan kita sama, harapan tentang dia pun semuanya sama, kita semua sama-sama menginginkan Maarten Paes 'kan" ujar komite federasi sepakbola Indonesia tersebut. 

"Kami PSSI sudah usaha, misalkan kami tidak ingin (dia), ngapain juga kami bawa (Maarten Paes) untuk jadi WNI" tegas Arya dalam kanal YouTube miliknya yang dikutip oleh radarkuningan.com, Kamis 18 Juli 2024.

Dari pernyataan Exco PSSI yang baru disebut diatas, ini mengartikan bahwa federasi sepakbola Indonesia memang menginginkan Paes, terlebih lagi masalahnya memang sedang diperjuangkan di CAS. 

BACA JUGA:Demi Sukseskan Wajardikdas 9 Tahun, Disdikbud Kuningan Tingkatkan Kompetensi Tenaga Pendidik SD

"Karena kita (PSSI) juga menginginkan (Maarten Paes), terlebih soal kinerjanya sebagai penjaga gawang, ngga perlu ditanya lagi" tandasnya. 

Kesimpulannya, walaupun nama Maarten Paes tak tercantum dalam daftar sidang CAS, akan tetapi Paes bisa main di round 3 September, karena PSSI sedang bekerja keras untuk menyelesaikannya secara senyap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: