Jawaban Erick Thohir Tentang Peluang Maarten Paes Berlaga di September nanti, Berapa Persentasenya?

Jawaban Erick Thohir Tentang Peluang Maarten Paes Berlaga di September nanti, Berapa Persentasenya?

Jawaban Erick Thohir Tentang Peluang Maarten Paes Berlaga di September nanti, Berapa Persentasenya?-photo by bola.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Beberapa hari lalu Menteri Pemuda dan Olahraga(Menpora) baru saja membuat pernyataan bahwa Maarten Paes positif berlaga pada bulan September nanti.

Walaupun ini terdengar seperti berita yang sangat bagus dan bahagia, namun ternyata kenyataannya tidak terlalu menyenangkan.

Karena beberapa hari setelah pernyataan Menpora tersebut tersebar, Ketua Umum PSSI yaitu Erick Thohir akhirnya memberikan kejelasan terkait status Maarten Paes di bulan September nanti.

Dimana informasi seputar kejelasan status Paes ini sendiri dipublikasikan lewat kanal Youtube seorang Pengamat dan juga Komentator Sepak Bola yang sudah sangat senior, yakni Ronny Pangemanan atau Bung Ropan.

BACA JUGA:Ada 8 Nama Baru di Jadwal Sidang CAS Bulan Juli dan Agustus 2024, Nama Maarten Paes Masih Belum Juga Muncul?

Sosok yang lebih akrab disebut sebagai Bung Ropan ini, berinisiatif untuk menanyakan kejelasan Paes setelah mendengar pernyataan dari Menpora pada hari sebelumnya.

Dalam rangka untuk menghindari harapan palsu dan juga mengkonfirmasi kebenaran dari pernyataan Menpora tersebut.

Karena sebelumnya, beliau juga sudah sempat berkomunikasi dengan Ketum PSSI ini terkait kejelasan Maarten Paes.

Dimana pada saat itu, status Maarten Paes masih sangat mustahil untuk berlaga di bulan September nanti, mengingat namanya masih belum ada dalam daftar Court of Arbitration of Sports(CAS).

BACA JUGA:Respons Blak-Blakan Erick Thohir Mengenai Hadirnya Maarten Paes di Kualifikasi Piala Dunia September Mendatang

"Sebelumnya saya sudah bertanya, dan memang sulit, agak alot, apalagi namanya(Maarten Paes) masih belum tersedia dalam sidang CAS," ungkap Bung Ropan.

Oleh karena itu, pada tanggal 15 Juli 2024 atau hari Senin kemarin Bung Ropan kembali menanyakan status Paes langsung kepada Ketua Umum PSSI.

"Masih belum bisa, masih diusahakan," jawab Erick Thohir lewat Whatsapp yang dilansir dari kanal Youtube Bung Ropan.

Jawaban dari Ketum PSSI ini tentu sangat jauh untuk bisa dibilang sebagai kabar baik untuk para penggemar Sepak Bola dan pendukung Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: