Piala Presiden 2024 Disebut Periode Emas, Apakah Benar Juara Akan Mendapat Rp 5 Miliar? Naik 2x Lipat!

Piala Presiden 2024 Disebut Periode Emas, Apakah Benar Juara Akan Mendapat Rp 5 Miliar? Naik 2x Lipat!

Piala Presiden 2024 disebut periode emas dan digadang-gadang juara bisa mendapatkan uang Rp 5 Miliar.-bola.net-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM –Kembali datang turnamen pramusim Piala Presiden yang digadang-gadang pada Jumat 19 Juli 2024.

Dibuka dengan laga Persib Bandung kontra PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Terdapat benefit yang tak diduga selain menaikan hadiah juara, yaitu panitia penyelenggara Piala Presiden 2024 turut meningkatkan nominal match fee bagi para peserta turnamen pramusim.

Pada edisi Piala Presiden sebelumnya, benefit yang didapatkan ketika menjadi juara yaitu diberikan uang sebesar Rp 2,5 Miliar dan untuk tahun ini ada penambahannya.

BACA JUGA:Mie Instan Buatan Warung Lebih Enak Daripada Buatan Sendiri? Kok Bisa? Oh Ternyata

Pasalnya, peserta yang dinobatkan menjadi juara Piala Presiden 2024 ini bisa mendapatkan hadiah uang dengan jumlah dua kali lipat yaitu Rp 5 Miliar. 

Dengan peningkatan nominal dua kali lipat ini diharapkan untuk memberikan motivasi lebih untuk selalu unggul dan bukan hanya itu saja yang berbeda dari tahun lalu.

Match fee per pertandingan ini mengalami kenaikan untuk di Piala Presiden yang sangat signifikan pada 2024, jika dibandingkan tahun lalu.

Jika dilihat pada tahun sebelumnya match fee per pertandingan diberikan nilai sebesar Rp200 juta dan untuk tahun ini disiapkan dengan besaran tidak main-main yaitu Rp500 juta.

BACA JUGA:Usung Tema Golden Era, Jersey Anyar Persib Bandung Resmi Dirilis, Siap Dipakai di Piala Presiden 2024

Terdapat ungkapan yang menyatakan alasan memberi benefit tinggi dibandingkan tahun lalu kepada pemain seperti juara hadiah dan match fee per pertandingan.

Menurut kata Ketua Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2024, Risha Adi Wijaya menyatakan alasannya karena edisi keenam sepenjang pagelaran disebut sebagai edisi emas Piala Presiden.

Dengan begitu harus memberikan apresiasi dan berbeda dibandingkan dengan edisi-edisi sebelumnya, dan hal tersebutlah yang menjadi kenaikan benefit atau hadiah dua kali lipat bagi para pemain.

"Kenapa kami menaikkan hadiah juara, match fee dan lain-lainnya untuk Piala Presiden 2024? Karena Piala Presiden 2024 adalah edisi keenam sepanjang pergelaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: