Rilis Diawal 2024, Ini Dia 5 Tablet Android Pengganti Leptop, Bisa Digunakan Untuk Bekerja

Rilis Diawal 2024, Ini Dia 5 Tablet Android Pengganti Leptop, Bisa Digunakan Untuk Bekerja

Rilis diawal tahun 2024, 5 tablet android ini bisa menggantikan leptop untuk produktivitas bekerja.-consumer.huawei.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Tablet android kini semakin eksis dengan tampilan elegan yang fleksibel sehingga bisa dibawa kemana-mana.

Selain itu, bisa menjadi pengganti leptop. Hal tersebut karena tablet android ini memiliki spesifikasi tinggi sehingga bisa digunakan dalam kegitan bekerja dan cocok untuk officer ataupun desainer.

Jika ingin mengganti leptop dengan tablet maka direkomendasikan untuk memilih merk ini, pasalnya baru di rilis diawal tahun 2024 lalu, dengan begitu kecanggihanya bagai kilat. 

1. Huawei MatePad Pro 13,2

Merk Huawei MatePad Pro 13,2 baru saja rilis dengan ukuran layar yang lebar yaitu 13,2 inci 144Hz beresolusi 2.8K dengan kecerahan layar tablet mencapai 1000 nits dan panel Oled.

BACA JUGA:Transfer Mengejutkan! Persib Bandung Pinjam Adam Alis dari Borneo FC, Lini Tengah Semakin Berlimpah

Dan bobotnya pun cukup ringan dengan ketebalan 5,5mm dan berat 580 gram, selain itu ketika membelinya sepaket dengan keyboard dan touchpad, diklaim punya level dengan laptop.

Dengan begitu,  Huawei MatePad Pro 13,2 ini menjadi pengganti leptop yang bisa anda gunakan dalam bekerja dengan lingkupan jobdesk officer ataupun desain.

2. Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus

Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus memiliki kapasitas penyimpanan cukup luas yaitu RAM 8GB/ROM 128GB dan RAM 12GB/ROM 256GB, sehingga bisa digunakan untuk bekerja.

Memiliki kelebihan dalam kapasitas batarai yang bisa digunakan hingga hari berikutnya karena telah berada di 10.090mAh, dan spesifikasi lainnya pun hampir mirip dengan keluaran sebelumnya.

BACA JUGA:Turnamen Pramusim Piala Presiden 2024 Hanya Diikuti 8 Tim, Tapi Hadiah Kejuaraan 2 Kali Lipat, Ko Bisa?

Layar berukuran 12,4 inci 90 Hz, terdapat fitur reduce blue light emission yang bisa melingdungi dari kerusakan radiasi dan akan nyaman jika digubakan jangka panjang.

3. Xiaomi Pad 6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: