Budget Tidak Cukup Beli Leptop? Tenang! Ada 5 Tablet Android Memiliki Spek Tinggi dan Harga Terjangkau

Budget Tidak Cukup Beli Leptop? Tenang! Ada 5 Tablet Android Memiliki Spek Tinggi dan Harga Terjangkau

Budget tidak mencukupi untuk membeli leptop, pastikan ketahui 5 tablet android ini karena memiliki spek tinggi dan harga terjangkau.-medcom.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Budget tidak cukup membeli leptop? Tenang, kini semakin pesatnya teknologi bersaing memberikan yang terbaik, ada tablet yang bisa digunakan untuk bekerja.

Tablet android ini memiliki kapasitas yang luas sehingga bisa digunakan untuk pekerjaan dengan likupan desainer ataupun officer dan bahkan mahasiswa.

Pasalnya harga tablet dengan leptop jauh sekali perbandingannya, namun semakin canggihnya teknologi maka persaingan gadget pun semakain meningkat. 

Seperti halnya tablet android berikut ini yang baru saja di rilis di awal tahun 2024 lalu, menyajikan berbagai macam aplikasi yang bisa membantu menyelesaikan tugas anda.

BACA JUGA:Profil Adam Alis, Pemain Milik Borneo FC yang Resmi Dipinjam Persib Bandung Selama 6 Bulan

5 Tablet Pengganti Leptop Bisa Untuk Kerja dan Belajar

Jika anda seorang mahasiswa ataupun bekerja lingkupan desain atau office maka cocok untuk mengganti leptop dengan tablet berikut ini, dengan harga yang lebih terjangkau dibanding leptop.

1. Xiaomi Pad 6

Memiliki moto 'built for work. designed for ease', yang memberikan sinyal bahawa xiomi memang menciptakan produk ini didesain untuk kebutuhan bekerja. Memiliki layar WQHD 144Hz berukuran 11 inci sehingga sangat nyaman jika digunakan saat menonton video.

Memiliki batrai 8840mAh sehingga mampu menyala hingga 16 jam saat penggunaan, pada prosesor yang tangguh ini ada snapdragon 870 dan kapasitas memori 8/256 sehingga bisa diandalkan dalam pekerjaan kantor yang bisa dilakukan dileptop. 

Terdapat harga pasarannya sekitar Rp. 4,9 jutaan (Tablet Xiaomi Pad 6) namun belum termasuk smart keybordnya yang dijual terpisah, jika dibeli memiliki harga sekitar Rp. 999.000 pada official store xiaomi.

BACA JUGA:Rilis Diawal 2024, Ini Dia 5 Tablet Android Pengganti Leptop, Bisa Digunakan Untuk Bekerja

2. Huawei MatePad Pro 13,2

Tablet yang baru saja di rilis di tahun 2024 salah atunya adalah Merk Huawei MatePad Pro 13,2 dengan layar ukuran 13,2 inci 144Hz beresolusi 2.8K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: