Rekomendasi Tablet Xiaomi dengan Stylus-Pen, Cocok untuk Belajar Anak

Rekomendasi Tablet Xiaomi dengan Stylus-Pen, Cocok untuk Belajar Anak

Xiaomi Pad 5 Pro 12.4 diklaim masih sangat recommended untuk menunjang aktivitas belajar anak di era digital seperti sekarang ini.--Aastronout - Tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Tablet merupakan salah satu jenis gadget yang banyak digunakan untuk keperluan multimedia seperti media hiburan atau sebagai media penunjang belajar bagi anak.

Tablet dinilai memiliki fungsi yang lebih spesifik untuk kebutuhan belajar anak karena dianggap memiliki dimensi layar lebar yang sangat cocok untuk aktivitas menonton video interaktif, menggambar, atau menulis dengan menggunakan stylus-pen.

Mengenai fasilitas stylus-pen, tentu tidak semua jenis tablet dilengkapi dengan fitur tersebut.

Butuh rekomendasi tablet untuk keperluan belajar dengan stylus-pen? Cek rekomendasi tablet Xiaomi dengan stylus-pen di bawah ini, yuk.

BACA JUGA:Sukses Tekuk PSM Makassar 2-0 di Laga Perdana Piala Presiden, Bojan Hodak: Masih Banyak yang Harus Diperbaiki

Rekomendasi pertama ada Xiaomi Pad 6 Max 14 yang hadir dengan dimensi layar seluas 14 inci.

Tablet yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 ini menyajikan fasilitas belajar yang cukup mendukung berupa stylus-pen untuk aktivitas kreatif, dukungan memori RAM 8/12/16GB untuk keperluan multitasking dan gaming, serta menyajikan fasilitas memori internal berukuran 256/512GB/1TB untuk menyimpan sejumlah data yang digunakan dalam proses belajar anak.

Mengenai aspek visual, Xiaomi Pad 6 Max 14 menyajikan panel IPS yang menyuguhkan spektrum warna luas yang disandingkan dengan teknologi HDR10 dan Dolby Vision.

BACA JUGA:Cara Membuat Makana Kucing di Rumah Dengan Mudah, Terdapat 2 Proses Untuk Dryfood dan Wet Food

Selain itu, aktivitas belajar dan bermain anak menjadi semakin menyenangkan karena layarnya punya konfigurasi refresh rate 120Hz.

Di samping itu, tablet seharga Rp7,4 juta ini memiliki kemampuan fotografi yang cukup baik berkat fasilitas dual kamera beresolusi 50+2MP yang berpadu dengan kamera depan 20MP berlensa wide. Sayangnya, Xiaomi Pad 6 Max 14 hanya terdiri dari varian warna black dan silver.

Opsi kedua ini merupakan varian adik dari Xiaomi Pad 6 Max 14 yang hadir dengan spesifikasi sedikit lebih rendah dari Xiaomi Pad 6 Max 14.

Perbedaan teknis yang sangat mencolok terlihat dari dimensi layar 11 inci, baterai berkapasitas 8600 mAh, serta kapasitas memori RAM 8/12GB yang dipadukan dengan memori internal 128/256/512GB.

BACA JUGA:Makanan Basah dan Kering untuk Kucing, Lebih Bagus Mana? Simak Yuk Perbedaanya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com