Rekomendasi Keunggulan Tablet daripada Laptop, Kamu Pilih Mana?

Rekomendasi Keunggulan Tablet daripada Laptop, Kamu Pilih Mana?

Tablet sangat mudah dipelajari. Jika kamu memberikannya kepada seorang anak atau orang lanjut usia--Gadget world - Tangkapan Layar

BACA JUGA:Memelihara Kucing Pastikan Untuk Membuat Makanan Berkualitas Sendiri, Ini Dia 3 Resep Makanan Kucing

Kedua, Tablet sangat mudah dipelajari. Jika kamu memberikannya kepada seorang anak atau orang lanjut usia, kemungkinan besar mereka akan segera mengetahui cara mengambil gambar, melihat foto, atau memutar musik.

Kamu hanya perlu mengetuk ikon dan menggunakannya seperti HP.Sementara, bagi banyak orang, menggunakan laptop terasa seperti pengalaman yang membingungkan.

Mulai dari mengarahkan kursor, mengklik mouse, hingga mengetik, semuanya terasa membingungkan bagi orang yang baru belajar.

Ketiga, Sebagian besar laptop memiliki layar lebar yang bagus untuk menonton video dan mengedit foto, tetapi tidak ideal untuk membaca dokumen.

BACA JUGA:Fakta Macan Tutul Turun Gunung di Gunungmanik, YKLI Jabar Sampaikan Hasil Kajian Ilmiah

Dengan laptop, kamu tidak dapat membaca PDF dengan ukuran yang nyaman untuk dibaca dan cenderung melibatkan banyak pengguliran.

Tablet memiliki bentuk dan ukuran yang ideal untuk membaca semua jenis dokumen digital. Kamu dapat dengan mudah membaca ebook, komik, majalah, buletin, dan PDF gratis dalam jumlah berapa pun.

Keempat, Tablet dan laptop sama-sama portabel, tetapi tablet jauh lebih ringan daripada laptop.

Tablet pada dasarnya sama seperti layar laptop yang disertai dengan CPU, RAM, dan baterai.

BACA JUGA:Cari Mobil Pertama Anda? Nih Daftar Tipe Mobil Bekas yang Cocok untuk Para Pemula

Tablet juga umumnya cenderung lebih kecil. Karena memiliki ukuran dan bobot yang lebih kecil, tablet jadi lebih mudah dimasukkan ke dalam tas sekaligus mengurangi beban pada punggung dan bahu.

Karena alasan ini, tablet lebih cocok dibawa ke mana-mana.

Kelima, Laptop dilengkapi dengan webcam, tetapi ini ditujukan untuk obrolan video dan mengambil foto selfie.

Selain itu, hasil kamera laptop biasanya tidak terlalu bagus. Kebanyakan orang biasanya beralih ke  perangkat lain untuk mengambil foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com