5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Tapi Gak Murahan, Penuhi Nutrisi Harian Anabul!

5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Tapi Gak Murahan, Penuhi Nutrisi Harian Anabul!

5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah-iStock-Radarkuningan.com

Me-O Cat Food ini memiliki kemasan makanan kering dan makanan basah dengan berbagai rasa. Harganya dibanderol dengan Rp 5000- Rp 6.000 per 85 gram. Sedangkan untuk makanan diet ukuran 1 kilogram mulai Rp 35.000- Rp 38.000.

Me-O memiliki berbagai kandungan nutrisi berupa vitamin C dan D, omega 3 dan 6, serta fosfor yang dapat mencukupi kebutuhan DHA si kucing.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasannya Kenapa Rumah Kita Sering Datang Banyak Kucing Liar

Selain itu juga terdapat kandungan kalsium yang bagus untuk tulang. Namun sayangnya, tingkat lemaknya yang tinggi tidak baik untuk kucing yang alergi lemak.

3. Anjing kerajaan

Royal Canin adalah produk makanan kucing yang terkenal akan kualitasnya. Uniknya, setiap varian royal Canin didesain untuk jenis kucing yang berbeda-beda, seperti Persia dan khusus anak kucing.

Untuk kucing Persia, terdapat kandungan nutrisi yang dapat menjaga sistem kekebalan tubuhnya. Sedangkan untuk anak kucing, bahan-bahannya diformulasikan khusus agar mudah dicerna.

Harga makanan basah kucing dari royal Canin ini hanya sekitar Rp 20ribuan.

BACA JUGA: Ini Dia 4 Resep Makanan Kucing Basah yang Sehat, dan Mudah Dibuat! Dijamin Anabul Pasti Suka

4. Makanan kering Felibite

Felibite Dry food merupakan makanan kucing yang berbahan dasar tuna dan seafood. Produk makanan kucing ini sangat populer di Indonesia karena harganya yang murah, namun memiliki kandungan gizi yang memenuhi kebutuhan si kucing.

Bahkan sudah dilengkapi taurin, asam amino sering dicari-cari pemilik kucing. Serta mengandung omega oil dan multivitamin, protein baik dan tidak berbau amis.

Produk makanan kucing Felibyte Dry food ini dibanderol dengan harga 1 kilogramnya mulai Rp22.000-Rp27.000.

5. Pilihan Kucing

Produk makanan yang murah dan berkualitas selanjutnya adalah Cat Choize. Cat food ini cukup populer di kalangan pecinta kucing, karena produk ini selain murah juga menyukai kucing kampung dan kucing ras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: