5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Tapi Gak Murahan, Penuhi Nutrisi Harian Anabul!

5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Tapi Gak Murahan, Penuhi Nutrisi Harian Anabul!

5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah-iStock-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sebagai pemilik kucing, memberi makan kucing merupakan salah satu kewajiban yang wajib dipenuhi.

Memberi makan kucing, baik kucing kampung maupun kucing ras tentu tidak boleh sembarangan. Kucing juga memerlukan makanan untuk memenuhi gizi hariannya.

Kini, makanan kucing bisa dengan mudah diperoleh di pet shop. Ada beragam macam merk makanan kucing baik jenis makanan kering (dry food) maupun makanan basah (wet food) dengan berbagai varian rasa serta ukuran.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena ada juga merk makanan kucing yang murah. Makanan kucing murah bukan berarti murahan. 

BACA JUGA: Cesc Fabregas Resmi Naik Jabatan Jadi Pelatih Como 1907, Siap Nahkodai Klub Milik Orang Indonesia di Serie A

Banyak diantara makanan kucing murah yang juga memiliki kandungan nutrisi yang cukup untuk kucing. 

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, berikut ini rekomendasi makanan kucing murah yang berkualitas dan memenuhi nutrisi Anabul.

1. Kumis

Whiskas merupakan salah satu merk makanan kucing paling populer. Produk ini memiliki pembagian variasi umur dari anak kucing, 1+, dan 7+. 

Produk wiski mengandung berbagai nutrisi penting untuk kucing seperti protein, omega 3, omega 6, taurin, arginin, vitamin A, vitamin E, kalsium, fosfor, dan zinc.

BACA JUGA: Hati-Hati Jangan Sembarang Beli Mobil Bekas! Inilah Ciri Mobil Bekas Banjir yang Patut Anda Waspadai

Harga produk wiski sangat bervariasi tergantung ukuran, umur kucing, dan jenis makanan kering atau makanan basah. Untuk produk makanan basah mulai harga Rp 10.000, sedangkan produk makanan kering mulai dari Rp 30.000 per 480 gr.

2. Makanan Kucing Me-O 

Me-O Cat Food merupakan salah satu brand makanan kucing yang berasal dari Thailand. Makanan kucing merk ini selain murah, juga sudah banyak ditemukan di berbagai pet shop atau market place.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: