Heroik, Petugas Damkar Kuningan, Menyelam di Air Got Demi Layani Aduan Masyarakat

Heroik,  Petugas Damkar Kuningan, Menyelam di Air Got Demi Layani Aduan Masyarakat

Petugas UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan melakukan aksi heroik menyelam di Gorong-gorong Jalan Siliwangi, Kelurahan Purwawinangun Kecamatan/ Kabupaten Kuningan.-Istimewa-radarkuningan.com

BACA JUGA:Rekomendasi TWS Murah Terbaik 2024, 200 Ribuan Sudah Dapat Fitur Noise Cancelling

Sementara itu, Kepala UPT Damkar Satpol PP Kuningan, Andri Arga Kusumah mengungkapkan, kronologis penugasan bermula dari salah seorang warga yang melapor.

Agus mengungkapkan, awalnya dia menerima laporan dari warga setempat bahwa ada ada gorong gorong yang tersumbat dan airnya meluap kejalan.

Setelah dilakukan pengecekan dan memastikan laporan warga, Agus langsung menghubungi Damkar untuk dibantu penanganan. Karena khawatir membahayakan pengguna jalan.

Setelah menerima laporan, pihaknya mengirimkan 5 anggota regu 3 dengan mengendarai 1 unit Randis KR4 menuju TKP tersebut dengan membawa 3.500 liter air untuk melakukan penyemprotan.

BACA JUGA:5 Jenis Makanan Kucing Kampung yang Mudah Ditemukan di Rumah, Cat Lovers Wajib Tahu!

"Dilakukan tindakan penyemprotan dan pembersihan material lumpur langsung ke TKP oleh 4 anggota piket Regu 3 UPT. Damkar Satpol-PP Kab. Kuningan dengan menggunakan 1 unit Randis KR4 sebanyak 3500 Liter air dalam waktu (± 25 menit)," ungkap Andri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: