Ketahui, Spesifikasi dan Fitur OnePlus Pad, Tablet Serbaguna Dari Belajar Hingga Hiburan

Ketahui, Spesifikasi dan Fitur OnePlus Pad, Tablet Serbaguna Dari Belajar Hingga Hiburan

Kamu yang aktif melakukan aktivitas multitasking difasilitasi memori RAM berkapasitas 8GB.--Picturesque - Tangkapan Layar

RADARKUNINGAN.COM - Dewasa ini, OnePlus jadi salah satu produsen yang produktif memproduksi smartphone berkelas setiap periodenya.

Meski begitu, tak hanya fokus menciptakan smartphone saja, OnePlus juga tengah gencar melakukan fabrikasi tablet ideal untuk menunjang keperluan multimedia, belajar, dan lain sebagainya.

Jika kamu penasaran mengenai komposisi spesifikasi dan fitur apa saja yang akan dibawakan OnePlus Pad, intip jawabannya lewat ulasan kali ini, ya.

OnePlus Pad mengadopsi penggunaan layar 11,61 inci berpanel IPS yang dilengkapi dengan konfigurasi refresh rate 144Hz yang memiliki tingkat kecerahan layar sebesar 500nits.

BACA JUGA:Lagi Cari Rekomendasi iPhone Dibawah 7 Jutaan, yang Punya Kamera Bagus? Yuk, Simak Daftarnya Disini!

Kamu akan merasakan kualitas visual yang cukup baik karena layarnya memiliki kerapatan piksel sebesar 296ppi dengan 84.2 persen screen-to-body ratio.

Menariknya lagi, layar OnePlus Pad dilengkapi dengan fitur dan fasilitas stylus-pen multiguna yang berfungsi menunjang aktivitas menulis, menggambar, atau membuat sketsa.

Sebagai penunjang tambahan, stylus-pen pada OnePlus Pad memiliki respons cukup gesit sehingga sangat nyaman digunakan.

Konfigurasi chipset Mediatek Dimensity 9000 dilibatkan agar performa yang dihasilkan dapat menjawab berbagai kebutuhan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi iPhone Under 10 Juta, yang Masih Kuat Main Game Berat!

Chipset ini mampu menghasilkan performa maksimal dengan konsumsi daya rendah karena dibangun dengan konstruksi fabrikasi 4 nanometer.

Agar kinerjanya berjalan maksimal, disematkan penggunaan CPU octa-core yang dapat bekerja pada frekuensi 1x3.05 GHz Cortex-X2, 3x2.85 GHz Cortex-A710, dan 4x1.80 GHz Cortex-A510.

Selain itu, dukungan GPU Mali-G710 MC10 dilibatkan agar kualitas grafis yang dihasilkan sanggup memenuhi ekspektasi pengguna kekinian.

Kamu yang aktif melakukan aktivitas multitasking difasilitasi memori RAM berkapasitas 8GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: