Erick Thohir Berjumpa dengan Presiden FIFA, Netizen Heboh Tentang Maarten Paes: 'Bisa Lobi Ngga Pak'

Erick Thohir Berjumpa dengan Presiden FIFA, Netizen Heboh Tentang Maarten Paes: 'Bisa Lobi Ngga Pak'

Erick Thohir bertemu Presiden FIFA Gianni Infantino, Netizen Heboh Tentang Nasib Maarten Paes. -Kolase Gambar -radarkuningan.com

BACA JUGA:6 Pilihan Mobil Bekas yang Murah dan Irit BBM di Cirebon, Ga Sampe 100 Juta!

Selain itu ada netizen lain yang berharap FIFA dapat memberikan campur tangan untuk penyelesaian masalah Maarten Paes di sidang arbitrase atau CAS. 

"Pak Presiden FIFA, urusan Maarten Paes (CAS) tolong dilancarkan. Kami sangat butuh Paes untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia" ucap netizen yang berharap via kolom komentar.

Lantas, apakah FIFA bisa membantu? Sebenarnya bisa saja, terlebih lagi karena dengan status 'Federasi Sepakbola Dunia' yang pastinya punya jangkauan dan koneksi yang luas.

Jika pihak PSSI sudah berkomunikasi dengan FIFA, terutama terkait kasus Paes, besar kemungkinan akan ada sedikit bantuan dari Gianni Infantino dkk untuk menuntaskan masalah kiper FC Dallas tersebut. 

BACA JUGA:Erick Thohir Ketemu Presiden FIFA, Publik Spill Maarten Paes dan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ya, intinya ini hanyalah sedikit ungkapan dari netizen terkait kejelasan Maarten Paes, semoga saja di bulan-bulan berikutnya sebelum putaran ketiga dimulai, ada kabar baik terkait abang Paes. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: