Maarten Paes Masih Nyangkut, PSSI Rekrut Anthony Mathius Jadi Lini Depan Timnas Indonesia, Otw Naturalisasi?

Maarten Paes Masih Nyangkut, PSSI Rekrut Anthony Mathius Jadi Lini Depan Timnas Indonesia, Otw Naturalisasi?

Maarten Paes Masih Nyangkut, PSSI Rekrut Anthony Mathius Jadi Lini Depan Timnas Indonesia, Otw Naturalisasi?-photo by pixellab-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Seperti yang kita ketahui, Maarten Paes hingga sekarang masih belum mendapatkan kabar baik terkait perkembangan kasusnya baik di FIFA ataupun CAS.

Namun, ditengah ketidakpastian tersebut, ada rumor yang menyebutkan bahwa Anthony dos Santos akan menjadi pemain naturalisasi timnas selanjutnya.

Dimana pemain tim senior Brazil berumur 24 tahun ini dirumorkan memiliki keturunan asal Nganjuk, Jawa Timur.

Rumor ini memberikan harapan yang cukup membahagiakan bagi para penggemar Sepak Bola tanah air, dikarenakan lini depan atau lini serang timnas Indonesia sendiri masih memiliki kelemahan.

BACA JUGA:Pemain Senilai 500 Miliar, Wonderkid Asal Belanda Dinaturalisasi oleh PSSI, Bisa Main di Putaran 3?

Namun, salah satu pengamat sepak bola yang sudah cukup senior yakni Ronny Pangemanan atau yang lebih akrab dipanggil Bung Ropan ini, memberi tanggapannya soal rumor ini.

Menurut Bung Ropan, meskipun Timnas Indonesia saat ini memang sangat membutuhkan lini serang yang bagus.

Namun, hal ini tidak berarti bahwa Anthony Mathius dos Santos ini akan benar-benar berlaga menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia.

"Memang benar, sekarang PSSI sedang mencari pemain untuk lini serang, karena ini adalah suatu kelemahan, tapi kalau soal Anthony saya pikir ini HOAX(tidak benar)," tegas Bung Ropan yang dikutip dari kanal Youtubenya.

BACA JUGA:Anthony dos Santos Fix Jadi Pemain Naturalisasi Selanjutnya? Berikut Jawaban Erick Thohir

Dimana hal ini sendiri didukung karena Anthony sudah mewakili tim senior Brazil sebanyak 9 pertandingan, dan berlaga dengan U23 lebih dari 20 pertandingan.

Sehingga menurutnya percuma untuk mengharapkan Anthony dos Santos bermain atau berlaga dengan timnas Indonesia.

"Percuma, untuk membicarakan Anthony ini, dia sudah bermain dengan tim Senior Brazil, mana bisa!," tutur Bung Ropan.

"Sudah 9 pertandingan ia bermain dengan tim senior Brazil, di tim U23 bahkan ia sudah memainkan lebih dari 20 pertandingan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: