Pemain Senilai 500 Miliar, Wonderkid Asal Belanda Dinaturalisasi oleh PSSI, Bisa Main di Putaran 3?

Pemain Senilai 500 Miliar, Wonderkid Asal Belanda Dinaturalisasi oleh PSSI, Bisa Main di Putaran 3?

Pemain Senilai 500 Miliar, Wonderkid Asal Belanda Dinaturalisasi oleh PSSI, Bisa Main di Putaran 3?-ist/Radar Semarang-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Baru-baru ini KNVB dikagetkan dengan PSSI yang mengincar Wonderkid asal Belanda yang dinaturalisasi.

Pemain Belanda yang bernilai 200 miliar, wonderkid asal Belanda dinaturalisasi PSSI tersebut agar dapat memperkuat timnas Indonesia.

Siapa pemain tersebut? Memang sekarang ini, Indonesia sedang dalam mencari pemain untuk dapat memperkuat formasi Timnas didikan Shin Tae-yong.

Apalagi sebentar lagi, menjelang laga Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di mana Indonesia berada di Grup C yang berisi beberapa negara kuat dan langganan Piala Dunia.

BACA JUGA:Anthony dos Santos Fix Jadi Pemain Naturalisasi Selanjutnya? Berikut Jawaban Erick Thohir

BACA JUGA:Iri Banyak Perkembangan, Media Vietnam Tunjuk Hidung Timnas Indonesia Gunakan Tipuan di ASEAN CUP 2024

Diantaranya negara yang masuk ke dalam grup ini adalah indonesia, Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Dengan adanya beberapa pemain keturunan atau melakukan naturalisasi ini harapnya dapat meningkatkan kemungkinan lolosnya kita.

Seperti yang dilansir dari kanal Youtube Suara Timnas Garuda yang menjelaskan tentang Wonderkid asal Belanda dinaturalisasi oleh PSSI.

Tiga pemain yang berasal dari Belanda dan Indonesia telah menerima naturalisasi baru-baru ini. Ketiganya, termasuk seorang bek tengah bernilai 200 miliar, telah menyatakan kesiapannya untuk membantu tim Garuda, yang merupakan nama untuk Timnas Indonesia, dalam latihan.

BACA JUGA:Erick Thohir Berjumpa dengan Presiden FIFA, Netizen Heboh Tentang Maarten Paes: 'Bisa Lobi Ngga Pak'

BACA JUGA:Debut Dimas Drajad Bersama Persib Dirusak Borneo FC, Maung Bandung Kecolongan di Menit Akhir

Naturalisasi menjadi kemajuan besar dalam sepak bola Indonesia, yang terus berupaya menjadi lebih kompetitif di tingkat internasional.

Tijjani Reijnders, yang berasal dari Manado dan Maluku, adalah salah satu dari ketiga pemain tersebut. PSSI telah lama mengejar Tijjani untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: