Cocok Untuk Daily Driver! Berikut 4 Rekomendasi iPhone Second yang Worth it Hingga 3 Tahun Kedepan

Cocok Untuk Daily Driver! Berikut 4 Rekomendasi iPhone Second yang Worth it Hingga 3 Tahun Kedepan

Cocok Untuk Daily Driver! Berikut 4 Rekomendasi iPhone Second yang Worth it Hingga 3 Tahun Kedepan-photo by forbes-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Lagi cari iPhone second tapi takut gak worth it? Tenang aja! Berikut adalah beberapa rekomendasi iPhone second yang masih relevan hingga 3 tahun kedepan!

Pengen nyobain sensasi pakai hp iPhone tapi budget-nya terbatas? Kenapa gak second atau bekas aja?

Meskipun bekas, beberapa jenis hp atau perangkat iPhone second berikut ini masih cocok lho, untuk kamu pakai hingga 3 tahun kedepan.

Penasaran apa aja? Yuk, simak rekomendasi iphone second atau bekas yang masih bagus hingga bertahun-tahun berikut ini!

BACA JUGA:Tips Mengatasi iPhone Tidak Bisa Dinyalakan Simak

1. iPhone XR

iPhone XR adalah salah satu pilihan terbaik untuk iPhone second yang masih sangat layak digunakan. Ditenagai oleh chipset A12 Bionic, iPhone XR menawarkan performa yang kuat dan efisiensi daya yang baik.

Dengan layar Liquid Retina 6.1 inci, kualitas tampilan yang ditawarkan juga sangat memuaskan. Kamera belakang 12 MP dan kamera depan 7 MP mampu menghasilkan foto dan video berkualitas.

iPhone XR juga sudah mendukung Face ID, yang memberikan keamanan tambahan dan kemudahan akses.

 2. iPhone 11

Meskipun sedikit lebih mahal, iPhone 11 masih bisa ditemukan dengan harga second yang terjangkau dan sangat worth it untuk digunakan hingga tiga tahun ke depan.

BACA JUGA:5 HP iPhone Yang Masih Layak Pakai di 2024 Lengkap Beserta Harganya

Chipset A13 Bionic di dalamnya memberikan performa yang sangat kuat dan akan tetap relevan untuk beberapa tahun ke depan.

Kamera ganda 12 MP dengan mode malam dan kemampuan video 4K membuatnya cocok untuk kebutuhan fotografi dan videografi. Layar Liquid Retina 6.1 inci juga memberikan pengalaman visual yang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: