Cara Membuat Olahan Dryfood dan Wet Food di Rumah, Dijamin Anabul Suka! Coba Buat Yu..

Cara Membuat Olahan Dryfood dan Wet Food di Rumah, Dijamin Anabul Suka! Coba Buat Yu..

Cara membuat olahan dryfood dan wet food di rumah dengan mudah yang disukai anabul.-keepo.me-radarkuningan.com

Kemudian angkat dan dinginkan ke suhu ruangan, sehingga bisa di sajikan kepada anbul, dan pastikan anda meletakan makanan kucing kering ini kedalam toples yang tidak tembus air.

Membuat Olahan Wet Food dari Ikan Tuna

Kucing peliharaan menyukai makanan yang mengandung protein tinggi seperti ikan tuna, dengan aromanya menyengat dan rasanya disukai oleh anabul membuat nafsu makannya meningkat.

BACA JUGA:Staylish dan Fleksibel, Kini 4 Tablet Menjadi Incaran Dengan Spek Tinggi, Membantu Produktivitas!

Nah pastikan sebelum memasak yang harus anda siapkan adalah 1 sendok makan beras merah matang, 1 sendok makan sunflower oil, 1 cangkir Ikan tuna segar rebus, dan 1-2 sendok makan air rebusan ikan atau air biasa.

Kemudian setelah menyiapkan bahan-bahan, pastikan anda mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan hasil yang disukai oleh anabul.

Cara Membuat:

Langkah pertama, anda memastikan untuk memasak ikan atau daging terlalu lama agar kandungan tak berkurang dan memiliki aroma yang disukai oleh anabul.

Kemudian, pastikan untuk memasukan semua bahan ke mesian giling seperti blender untuk menghaluskan bahan yang diinginkan.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Lampung Kunjungi Gedung Perjanjian Linggarjati, Kadisdikbud Kuningan Bilang Terima Kasih

Dan makanan kucing olehan ikan tuna ini bisa disajikan kepada anabul kesayangan, dan pastikan untuk menakar dengan baik agar sisanya bisa disimpan di lemari es dan dapat awet hingga 3 hari.

Itulah resep-resep yang bisa Anda coba dan praktikan di rumah untuk membuat makanan kucing kesayangan Anda. Selain lebih murah, tentunya juga sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: