Ganti Leptop Dengan Tablet? Ini Dia 5 Tablet Terbaru 2024, Cocok Untuk Produktivitas Bekerja

Ganti Leptop Dengan Tablet? Ini Dia 5 Tablet Terbaru 2024, Cocok Untuk Produktivitas Bekerja

Berikut 5 tablet terbaru 2024, cocok untuk produktivitas bekerja pastikan anda memilikinya.-antaranews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tablet bisa menggantikan leptop? Ternyata semakin canggihnya teknologi, kini Tablet telah memberikan fasilitas terbaiknya.

Terdapat tablet keluaran 2024 yang bisa anda gunakan untuk produktivitas bekerja, sehingga membuat pekerjaan lebih cepat selesai.

Rekomendasi tablet terbaru untuk anda, bisa digunakan untuk bekerja seperti desain atau office dan juga gaming. Dengan begitu, memberikan pengalaman yang lebih berkesan, berikut ini tabletnya:

1. Huawei MatePad 11

Semakin terlihat persaingan produk saat ini, berbagai teknologi kini semakin diminati termasuk tablet, dan terdapat keluaran terbaru 2024 ini yang harus anda tahu.

BACA JUGA:Recap Babak Kedua Indonesia Vs Timor Leste Piala AFF U-19 2024, Indonesia Bikin Malu Timor Leste Skor 6-2!

Tablet ini memiliki spek tingga yang dapat dipergunakan untuk kebutuhan bekerja seperti merk Huawei MatePad 11 ini.

Bisa digunakan sebagai pengganti leptop, memiliki aplikasi office miliknya dan cukup mirip desain WPS Office yang ditampilan pada leptop atau PC.

Dengan begitu, tablet ini cocok untuk digunakan dalam bekerja, ditambah body ringan sehingga bisa dibawa kemana-mana dan cukup praktis.

Huawei MatePad 11 memiliki keunggulan pada layar dengan ukuran 11 inci 120 Hz, beresolusi 2.5K support Huawei M-Pencil 2nd Gen, sehingga menjadikan produktivitas mendesain lebih baik.

BACA JUGA:5 Tablet Keluaran 2024! Desain Staylish, No. 2 Moto: 'Built for Work, Designed for Ease'

Selain itu terdapat fitur multi window dengan dukungan memori RAM 8 dan ROM 128 serta jika anda membeli diofficial store Huawei akan mendapatkan hadiah seperti keyboard, m-pencil, mouse, freebuds SE dan pastinya selama persediaan masih ada. 

2. Xiaomi Pad 6

Xiaomi Pad 6 memiliki desain staylish dengan moto 'built for work, designed for ease', sehingga menggambarkan pekerjaan anda akan semakin mudah jika mengunakan produk tablet ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: