Kualitasnya Diragukan, Jens Raven Unjuk Gigi, Andalan Baru Timnas Indonesia

Kualitasnya Diragukan, Jens Raven Unjuk Gigi, Andalan Baru Timnas Indonesia

Jens Raven Jadi Kunci Kemenangan Telak Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024-x.com - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Timnas Indonesia U-19 melanjutkan tren positif di Grup A ASEAN U-19 Boys Championship atau Piala AFF U-19 2024.

Pada laga terakhir Grup A melawan Timor Leste yang berlangsung pada Selasa (23/7/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 6-2.

Kemenangan ini memastikan Indonesia lolos ke babak semifinal.

Performa Gemilang Para Pemain Garuda Muda

BACA JUGA:Update Transfer Maarten Paes Ke Empoli, Hanya Terhalang FC Dallas? Begini Penjelasannya

Kemenangan telak tersebut tak lepas dari performa luar biasa para pemain Timnas Indonesia U-19.

Salah satu pemain yang tampil menonjol adalah Jens Raven. Ia berhasil mencetak dua gol dan menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Timor Leste.

Ada momen menarik di babak kedua ketika Jens Raven seharusnya bisa mencetak hattrick, namun striker jangkung itu, memilih memberikan peluang itu kepada rekannya, Arkhan Kaka.

Mendapat umpan dari Jens, Arkhan Kaka langsung mencetak gol pertamanya di kompetisi tersebut, sebuah momen yang menunjukkan sikap tidak egois Jens Raven.

BACA JUGA:Bermain di Asia Jadi Alasan Adam Alis Bergabung dengan Persib Bandung

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memberikan apresiasi tinggi kepada Jens atas aksinya yang tidak egois tersebut.

"Termasuk tadi dia tidak egois. Mungkin saya setuju dan dia bikin gol pertama di timnas juga karena tidak egoisnya [Riski] Afrisal dan dia kasih bola. Dan tentu itu yang kita mau," ujar Indra Sjafri setelah pertandingan.

Sorotan Terhadap Jens Raven

Nama Jens Raven belakangan ini memang menjadi sorotan di Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: