Calon Kiper Timnas Indonesia Underperform, Skor Maarten Paes di MLS All Star Diberi Rating 6,3

Calon Kiper Timnas Indonesia Underperform, Skor Maarten Paes di MLS All Star Diberi Rating 6,3

Calon Kiper Timnas Indonesia Underperform, Skor Maarten Paes di MLS All Star Diberi Rating 6,3-ist/FC Dallas-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Maarten Paes, calon kiper timnas Indonesia ini menampilkan penampilan yang kurang memuaskan di pertandingan MLS All Star melawan MX All Star pada Kamis, pagi hari.

Hal ini ditunjukan dari skor Maarten Paes di MLS All Star yang tidak cukup tinggi.

Kiper berusia 26 tahun tersebut diturunkan pada menit ke-66 untuk menggantikan Hugo Lloris, yang baru bermain sejak jeda turun minum setelah Roman Burki ditarik keluar.

Dan baru bermain selama 24 menit sejak Paes diturunkan, ia sudah kebobolan 2 gol. Dilansir dari laman Sofa Score, rangkuman statistic atau skor Maarten Paes di MLS All Star ini diberikan rating 6,3.

BACA JUGA:Maarten Paes Siap Main di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk Timnas Garuda, Ini Kabarnya!

BACA JUGA:Jelas Sudah Maarten Paes Bisa Bermain Bulan September? Berikut List of Arbitration CAS Bulan September

Ponten 6,3: Maarten Paes bergabung dengan dua pemain lainnya di MLS All-Star, Jordi Alba yang bermain sebagai starter dan Gabriel Pac yang bermain sebagai pengganti.

Memang, sebelum Paes masuk ke dalam permainan, permainan sudah unggul ke sisi MX All Star, dengan skor 2-1.

Dan setelah Maarten Paes masuk ke dalam permainan, skor menjadi lebih tertinggal dengan kekalahan MLS All Star dengan skor 1-4.

Pertandingan All-Star antara MLS dan Liga MX berlangsung seru pada pagi hari ini di Lower.com Field, Columbus, Ohio. MLS All-Stars berhasil mengalahkan Liga MX All-Stars dengan skor akhir 2-1.

BACA JUGA:Arsenal Siapkan Tawaran Fantastis untuk Victor Gyokeres, Ambisi Besar untuk Kalahkan The Blues

BACA JUGA:Lika-liku Maarten Paes Nyangkut di CAS, Gagal Direkrut oleh Empoli, Kini Gagal Tanding Bareng Messi 

Carlos Vela membuka skor untuk MLS All-Stars dengan gol cepat di menit-menit awal pertandingan. Liga MX mencoba membalas dan menciptakan beberapa peluang, namun penampilan apik dari kiper MLS, St. Claire, menggagalkan usaha mereka. 

Liga MX akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol dari pemain pengganti, Juan Dinenno, yang memanfaatkan umpan dari lini tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: