Unik! Timnas Indonesia U19 Punya Pemain yang Namanya Mirip dengan Legenda Serie A, Sampai Disorot Media Italia

Unik! Timnas Indonesia U19 Punya Pemain yang Namanya Mirip dengan Legenda Serie A, Sampai Disorot Media Italia

Timnas Indonesia U19 namanya mirip dengan legenda Serie A. -Google Chrome-radarkuningan.com

BACA JUGA:Exco PSSI Ungkap Fakta Terbaru Maarten Paes di CAS: Mending di FIFA Masih Ada Peluang

Gianluca Pagliuca Rossy merupakan penjaga gawang untuk Timnas Indonesia U19, rupanya nama yang ia miliki terinspirasi dari kiper legenda klub Sampdoria yaitu Gianluca Pagliuca. 

Kesamaan nama dan posisi yang diisi oleh Rossy ini benar-benar sangat mirip dengan idolanya, bahkan Gianluca Pagliuca juga sempat dinobatkan menjadi kiper terbaik di Italia kala itu.

Sementara itu, ada nama pemain Timnas Indonesia U19 yang bernama Figo Dennis. Rupanya setelah ditelusuri, nama dirinya itu mirip dengan gelandang legendaris Inter Milan, yaitu Luis Figo. 

Luis Figo adalah pemain asal Portugal yang pernah disebut menjadi gelandang terhebat di tahun 2000-an. Figo Dennis merupakan pemain U19 yang mengisi pos gelandang juga.

BACA JUGA:Sesar Ciremai Disebut Jadi Penyebab Gempa Kuningan, Begini Penjelasan dari BMKG

"Membaca beberapa komentar dan melihat secara langsung, kami menemukan bahwa bukan hanya para penggemar yang diberi nama sesuai dengan nama legenda. Tapi juga generasi pemain Indonesia yang akan datang" ungkap IFTV. 

"Sebuah bangsa yang benar-benar jatuh cinta pada Calcio," lanjut tulisan dari media Italia tersebut yang memberi informasi terkait kesamaan nama pemain Timnas Indonesia U19 dengan legenda Serie A. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: