Tidak Perlu ke CAS, Ternyata Ini Cara PSSI Membuat Maarten Paes Bisa Berlaga di September Nanti!

Tidak Perlu ke CAS, Ternyata Ini Cara PSSI Membuat Maarten Paes Bisa Berlaga di September Nanti!

Tidak Perlu ke CAS, Ternyata Ini Cara PSSI Membuat Maarten Paes Bisa Berlaga di September Nanti!-photo by ig:maartenpaes-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tidak perlu ke CAS?! Ternyata PSSI punya cara lain untuk membuat Maarten Paes bisa berlaga di September nanti?

Setelah CAS digadang-gadang menjadi jalan utama untuk membuat penjaga gawang klub FC Dallas ini bisa berlaga bersama timnas Indonesia.

Ternyata, pada Kamis, 25 Juli 2024 kemarin, PSSI mengungkapkan bahwa saat ini mereka sedang mengusahakan Paes melalui cara alternatif yang lebih menjamin.

Karena seperti yang kita ketahui, Maarten Vincent Paes saat ini masih terbentur oleh kebijakan atau statuta FIFA soal perpindahan federasi.

BACA JUGA:Exco PSSI Update Status Maarten Paes Terkini, CAS Bukan Prioritas? 'Sangat Tidak Tertebak'

BACA JUGA:Maarten Paes di Jamin Dapat Bermain di Kualifikasi Piala Dunia September Mendatang, Sudah Lolos CAS?

Nah, alih-alih mengadukannya kepada Court of Arbitrasi for Sport(CAS) atau pengadilan arbitrasi khusus Olahraga, PSSI ternyata memiliki strategi lain untuk melawan statuta tersebut.

Dalam podcast Exco PSSI yakni Arya Sinulingga bersama seorang komedian yang sedang naik daun, sekaligus pengamat sepak bola yakni Oki Rengga.

Disana, akhirnya kita bisa mendapatkan kejelasan soal upaya yang dilakukan PSSI saat ini, dan penyebab nama Maarten Paes masih belum muncul di List of Hearing CAS hingga sekarang.

Dimana penjelasan ini sendiri dipancing oleh Oki, yang menanyakan Update terkini soal Paes yang sedang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar sepak bola.

BACA JUGA:Harapan Baru Maarten Paes Segera Bermain dalam Timnas September Mendatang? Berikut Jadwal sidang CAS September

BACA JUGA:WOW! Coach Shin Tae-yong Orang Pertama Yang Mendapatkan Golden Visa Dari Presiden Indonesia?

"Update Maarten Paes aja bang, kita semua nunggu nih," tanya Oki dalam Podcast di kanal Youtube Arya Sinulingga.

Exco PSSI Arya Sinulingga pun menjelaskan bahwa saat ini, PSSI masih berjuang dengan menggunakan segala cara untuk membuat Paes dapat bermain bersama Timnas Indonesia nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: