Sangat Terjangkau! Ini Dia Beberapa Tablet dibawah 5 Jutaan, Namun Memiliki Spesifikasi Gahar

Sangat Terjangkau! Ini Dia Beberapa Tablet dibawah 5 Jutaan, Namun Memiliki Spesifikasi Gahar

Beberapa rekomendasi tablet dibawah 5 juta yang cocok untuk berkuliah ataupun bekerja -Pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Perangkat tablet menjadi salah satu solusi dalam mendukung beragam aktivitas seperti belajar, bekerja, bermain game, menggambar, dan lain-lain.

Hal tersebut karena tablet memiliki fungsi yang hampir mirip dengan laptop ataupun komputer, namun tablet unggul dari sisi portabilitas sehingga pengguna dapat membawanya kemanapun dengan mudah.

Apalagi sudah banyak tablet terbaru dari beberapa merek yang menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau.

Cocok bagi Anda yang memiliki budget terbatas, namun membutuhkan perangkat yang mampu mendukung beragam aktivitas sehari-hari Anda.

BACA JUGA:Kesaksian Warga Pasca Gempa Kuningan, Getaran Terasa Kuat, Plafon Ambruk

Nah, berikut beberapa rekomendasi tablet dengan harga di bawah Rp5 jutaan dan cocok untuk membantu produktivitas kuliah ataupun bekerja:

1. Advan Tab VX

Berdasarkan spesifikasi, tablet ini memiliki ukuran layar 10,4 inci beresolusi WUXGA+ 1200 x 2000 piksel serta memiliki performa yang sangat unggul.

Dilengkapi chipset Unisoc T618 yang dipadukan RAM 8GB dan media penyimpanan berkapasitas 128GB yang masih dapat ditambah kartu microSD mencapai 2 TB.

BACA JUGA:Kerusakan Rumah Warga di Lengkong Kuningan Akibat Gempa Bumi Hari Ini, Plafon Ambruk

Untuk kameranya sendiri, tablet dari Advan ini dibekali lensa di bagian belakang beresolusi 8MP LED flash serta lensa depan 5MP.

Tablet yang memiliki konektivitas jaringan 4G LTE dan WiFi ini juga mendukung aktivitas pengguna dalam mendengarkan lagu ataupun menonton video.

Tablet ini dibekali 4 speaker dengan kualitas suara yang lantang serta nyaman untuk didengar.

Ditambah dengan baterainya yang berkapasitas 6200 mAh dengan sistem pengisian daya 10 W. Advan Tab VX sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp3,4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: