Bahrain dan China Bisa Panas Dingin, Indonesia Punya Striker Grade A Potensial, Ole Romeny Lewat

Bahrain dan China Bisa Panas Dingin, Indonesia Punya Striker Grade A Potensial, Ole Romeny Lewat

Daan Rots (Atas) dan Ole Romeny (bawah).-Kolase Gambar -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2024 semakin mendekat, terhitung akan bergulir pada bulan September.

Skuad Indonesia asuhan Shin Tae-yong ini akan bergabung ke Grup C setelah mendapat hasil drawing, rupanya grup tersebut bahkan disebut 'grup neraka'

Berhubung skuad Garuda menempati grup yang disebut sebagai grup 'mengerikan' namun nyatanya semangat merah putih belum padam, amunisi pemain baru rupanya sudah siap dicanangkan. 

Amunisi pemain striker yang akan digaet Timnas Indonesia itu ada Ole Romeny, tapi setelah ditelusuri ada satu nama penyerang grade A yang lebih hebat dari Ole, Bahrain dan China pasti panas dingin.

BACA JUGA:Gagal Sudah Harapan Naturalisasi Wonderkid Keturunan Yogyakarta Ini, Rupanya Tolak Panggilan Timnas?

Sementara itu, rupanya skuad Shin Tae-yong masih punya stok pemain penyerang yang digadang-gadang lebih ganas dan tajam daripada Ole dia adalah Daan Rots.

Memang nama striker FC Utrecht ini sebelumnya sempat dikaitkan dengan skuad Garuda untuk round 3, gara-gara pemain muda ini dipercaya bisa untuk mengisi pos depan untuk lini serang.

Berhubung pemain 24 tahun ini masih bimbang terkait proses naturalisasi, makanya ada opsi striker lain yang sangat cocok untuk menggantikan posisi dirinya di Timnas.

Nama Rots masuk sebagai calon pengganti Ole yang potensial untuk menempati posisi striker, jika suatu saat pemain muda kelahiran tahun 2000 ini masih bimbang dan gagal di naturalisasi. 

BACA JUGA:List of Hearings CAS Bulan September Terdapat Nama Maarten Paes? Berikut Jadwalnya

Pelatih Timnas Indonesia yang akrab disapa STY ini harus memantau penyerang FC Twente yang masih muda usianya, bahkan lebih muda dan hebat daripada Ole Romeny.

Daan Rots punya garis keturunan Indonesia yang berasal dari sang kakek asal Palembang. Berarti disini sudah jelas bahwa Rots punya peluang untuk melakukan proses naturalisasi. 

Pemain penyerang 22 tahun ini juga merupakan pemain potensial, di usianya yang masih muda, dirinya telah mencatatkan caps atau statistik yang moncer.

Tercatat striker yang berlaga di klub Kerajaan Belanda ini punya capaian sebanyak 40 pertandingan, dengan 9 gol dan 10 assist. Bagaimana ciamik dan apik sekali bukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: